MENU
icon label
image label
blacklogo

Tesla Motors akan masuki pasar Asia

JUN 22, 2016@11:00 WIB | 481 Views

Tesla Motors berencana untuk memperluas jaringannya ke Asia, dengan cara memasuki pasar Korea Selatan. Strategi ini membuatnya harus siap berhadapan dengan tuan rumah, yaitu Hyundai Motor Co. maupun ia Motors Corp.

Pabrikan mobil listrik tersebut memasang lowongan pekerjaan di websitenya untuk empat posisi sales & engineering di Korea Selatan, dan satu orang perekrut yang berbasis di Jepang. Seperti yang dilansir dari hybridcars, Tesla sudah meregistrasikan perusahaannya dan akan membuka kantor di Seoul. Namun, perusahaan tersebut masih menolak memberikan informasi mengenai rencana bisnis secara rinci.

Korea Selatan merupakan salah satu negara yang akan mendapatkan Model 3. Hyundai dan Kia Motors Corp. sendiri memiliki rencana untuk menciptakan 28 kendaraan ramah lingkungan pada akhir dekade, termasuk mobil listrik dan hybrid.

Pemerintah Korea Selatan sendiri berniat untuk menciptakan kualitas udara setara dengan negara-negara di Eropa. Hal tersebut didukung dengan meningkatkan penjualan kendaraan hybrid, plug-in electric hybrid (PHEV), pure electric vehicles (EV), dan hydrogen fuel cell hingga 20% dari seluruh penjualan mobil di tahun 2020. [aag/timBX]

Tags :

#
tesla motors,
#
tesla