MENU
icon label
image label
blacklogo

Black Auto Battle Final Jogjakarta 2023, Kota Istimewa Bersiap Helat Keseruan Puncak Real Battle

OCT 12, 2023@12:38 WIB | 1,137 Views

Jogja Istimewa! Raungan mesin mobil-mobil modifikasi akan menuju dan memanaskan Kota Jogjakarta yang sangat istimewa. Ya, kali ini Black Auto Battle Final 2023 tiba di Jogjakarta setelah sukses menggemparkan dua kota besar Jabodetabek untuk West Region dan Surabaya di East Region.

Ada di persis di tengah-tengah Pulau Jawa Jogja menjadi sebuah katalis untuk memberi rangsangan di industri modifikasi mobil untuk wilayah di sekitar, termasuk kota-kota besar seperti Solo, Semarang dan Magelang.

Event Black Auto Battle Final 2023 ini akan menggebrak Jogjakarta pada 21-22 Oktober 2023, dan Jogja Expo Center adalah lokasi yang dipilih untuk para modifkator beradu menurunkan mobil-mobil garapannya.

Warga Jogja yang merupakan car enthusiast yang doyan mempercantik mobilnya bisa langsung merasakan serunya kontes modifikasi dengan dua kategori yang dibuka yaitu Culture dan Contest Car.

Tidak hanya dua kelas besar, Black Auto Battle 2023 juga punya pertandingan untuk kamu yang suka mengulik sound audio yang imersif di mobil yang bernama Black Out Loud. Disini akan ada tiga kategori kelas yang ditandingkan, yaitu SQ, SQL dan SPL, dan ada dua fase yakni pertama fase penyisihan regional lalu kedua fase Final yang memperebutkan gelar ‘’Juara Nasional’’.

Kedua event ini juga memiliki prestise tinggi karena penilaiannya melibatkan juri-juri ternama yang berasal dari sejumlah asosiasi resmi. Untuk Black Auto Battle 2023 Menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai panitia penjurian, bertujuan agar teknis penjurian lebih matang dan terstandarisasi dengan baik. Untuk Black Out Loud, melibatkan 3 asosiasi car audio sekaligus, yaitu EMMA (Eropa) dan MECA (Amerika) dan I-CAN (Asia/Indonesia)

Nah untuk warga Jogja yang hobi mendongkrak performa mesin serta suka akan adrenalin, mari bergabung di Black Auto Dynotest. Di ajang ini mobil-mobil modifikasi peserta akan diukur besaran output tenaga mesin secara real-time menggunakan dynamo-meter.

BlackAuto Dynotest adalah favorit bagi pengunjung BlackAuto Battle 2023. Raungan keras mesin-mesin mobil modifikasi bertenaga bertransformasi menjadi simponi klasik di telinga car enthusiast. 

Jangan lupa untuk pengunjung ada Black Shot Challenge yang menjadi magnet di setiap gelaran BlackAuto Battle 2023. Aksi model-model dari Popular berpose di mobil-mobil modifikasi dan para fotografer sudah pasti akan bisa melepaskan rasa lelah dan capek mengelilingi puluhan mobil modifikasi keren.

Pengunjung juga disuguhkan aksi live musik dari penampil seperti FDJ Gracela yang lihari dalam mengolah turntable menghasilkan beat-beat untuk bergoyang. Selain itu di Black Auto Battle 2023 Jogjakarta juga dihibur dengan aksi Dimension Band dan Okaay serta Feel Koplo.

Tak hanya jejeran mobil modifikasi, dynotest dan hiburan yang disediakan BlackXperience juga memiliki berbagai booth yang tentunya menjual berbagai makanan, minuman hingga merchandise khas BlackXperience.

Buat kalian yang ingin merasakan ambience serta vibes serunya Blackauto Final Battle ini penyelenggara membuka HTM dengan Rp 30.000/ orang ya Blackpals.

Jadi, jangan sampai tidak datang di event otomotif terbesar di Indonesia Ini, Black Auto Battle 2023 Jogjakarta. Untuk warga Jogjakarta dan sekitarnya yang doyan modifikasi dan car-tuning buruan bawa mobil andalan kamu untuk ikut berkompetisi dengan hadiah jutaan rupiah dan jadikan modifkasi mobil kamu trendsetter di industri otomotif nasional bahkan Asia. [wic/timBX].

Tags :

#
blackauto battle final jogjakarta,
#
bab final jogjakarta,
#
jogja istimewa,
#
bab final jogjakarta 2023,
#
bab,
#
black auto battle