MENU
icon label
image label
blacklogo

Tenaga Tesla New Model 3 Performance Terungkap, 60 mph dalam 2,9 Detik

APR 24, 2024@11:43 WIB | 170 Views

Tesla telah mengungkap tenaga dari New Model 3 Performance yang lebih buas dari versi standarnya. New Model 3 Performance mampu berakselarasi 0-60mph hanya dalam waktu 2,9 detik.

Model 3 Performance versi terbaru adalah salah satu mobil listrik yang sudah dinanti-nanti publik. Setelah berbulan-bulan rumor, penampakan prototipe dan bocorannya beredar di dunia maya akhirnya Tesla Merilis sedan listrik bertenaga ini.

‘Penyegaran’ yang dilakukan Tesla tidak sebatas versi tenaga dan kinerja. Versi performa sebelumnya hanyalah kendaraan Model 3 Jarak Jauh Bermotor Ganda yang tidak terkunci perangkat lunak dengan rem yang lebih baik dan spoiler yang dipasang di atasnya.

Kini, Tesla melakukan lebih banyak perubahan pada versi Model 3 Performance barunya, termasuk perubahan bodi – khususnya bibir depan dan diffuser belakang baru.

Ini memberi kendaraan tampilan yang sedikit lebih agresif dibandingkan versi reguler Model 3.

Namun orang-orang akan membelinya karena performanya, yang merupakan informasi baru utama yang datang dari pengungkapan resminya karena semuanya telah bocor sebelumnya.

Tesla mengonfirmasi akselerasi 0 hingga 60 mph hanya dalam 2,9 detik. 

Rasakan unit penggerak Performance generasi terbaru kami—yang paling bertenaga yang pernah dipasang pada Model 3, menghasilkan lebih dari 500 tenaga kuda dan 0 hingga 60 mph hanya dalam 2,9 detik”.

Model 3 Performance baru juga memperkenalkan mode trek baru. Track Mode terbaru itu mengkalibrasi suspensi adaptif, sasis, dan kontrol powertrain untuk memberi pengemudi kontrol lebih besar di belakang kemudi. 

Saat berkendara di trek, pengemudi bisa menyesuaikan keseimbangan penanganan, kontrol stabilitas, dan pengereman regeneratif sesuai keinginan mereka.

Tesla juga mengatakan bahwa “sistem peredam adaptif yang semuanya baru membuat Model 3 Performance tetap melekat di jalan raya, sehingga Anda dapat dengan percaya diri mengatasi tikungan pada kecepatan berapa pun dengan kontrol dan kenyamanan maksimal.”

Seperti Performa Model 3 sebelumnya, versi baru ini memiliki kaliper rem yang lebih besar. Ini sangat wajar, mengingat membutuhkan lebih banyak tenaga pengereman untuk mengendalikan mobil bertenaga 500 hp. [wic/timBX]

Tags :

#
tesla model 3,
#
tesla,
#
tesla highland,
#
new model 3 performance

X