MENU
icon label
image label
blacklogo

Karena Pedal Akselerator Longgar, Tesla Hentikan Pengiriman Cybertruck

APR 16, 2024@13:30 WIB | 185 Views

Pelanggan Tesla yang berharap untuk segera menerima Cybertrucks mereka mulai mengeluh bahwa janji pengiriman mereka dibatalkan karena "masalah yang tidak terduga". Laporan menunjukkan bahwa masalah pada pedal akselerator menjadi penyebab penundaan tersebut.

Anggota forum Klub Pemilik Cybertruck mulai memposting tentang pembatalan pada Jumat malam, 12 April. Seorang pembeli mengatakan bahwa janji pengirimannya dibatalkan hanya 13 jam sebelum dia seharusnya mengambil truk barunya. Pembeli lain mengatakan bahwa mereka mengalami hal yang sama dan menyalin pesan yang mereka terima dari Tesla ke forum. Catatan tersebut menyalahkan pembatalan tersebut karena "penundaan yang tidak terduga terkait persiapan kendaraan pembeli".

Sayangnya, surat tersebut tidak menyebutkan alasan spesifik penundaan tersebut. Tesla tidak segera menanggapi permintaan komentar, namun anggota forum menyatakan bahwa masalah tersebut terkait dengan pedal akselerator. Pada hari Sabtu, 13 April, akun X @WholeMarsBlog yang sering memposting tentang Tesla menulis bahwa pembuat mobil tersebut telah membatalkan semua pengiriman Cybertruck selama tujuh hari. Dirinya juga mencantumkan akselerator sebagai alasan penundaan.

Sekali lagi, hanya sedikit informasi yang tersedia, namun hal ini mengikuti laporan dari pemilik Cybertruck di balik akun TikTok @el.chepito1985 memposting tentang masalah yang dialaminya saat mengemudi.

Dia mengatakan bahwa pelat terlepas dari pedal akseleratornya dan tersangkut di celah kecil antara lantai dan panel interior lainnya. Hal ini menyebabkan pedal tertahan sepenuhnya, sehingga menyebabkan akselerasi yang tidak diinginkan. Untungnya, sang pemilik mengatakan bahwa ia mampu tetap tenang, dan remnya mampu membuat mesin menjadi kewalahan, namun hal ini tetap menjadi pengalaman yang mengkhawatirkan.

Carscoops baru-baru ini memposting tentang pemilik, dengan masalah akselerator terpisah. Thomas Remo, orang di balik saluran YouTube Gear Down, melaporkan bahwa Cybertruck miliknya kehilangan kemampuan untuk berakselerasi setiap kali dia mencoba melaju dengan kecepatan penuh dalam Beast Mode. Namun, menurut hasil service truk EV tersebut, masalah tersebut sebenarnya terkait dengan kabel listrik yang kendor. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tesla cybertruck,
#
tesla,
#
ev

X