MENU
icon label
image label
blacklogo

Eurovolution, Jagonya Repair Repaint Hingga Custom Velg Mobil

MAY 04, 2023@21:00 WIB | 1,826 Views

Bagi sebagian orang, velg alias sepatu mobil jadi salah satu part atau sektor penting sebagai penunjang tampilan mobil. Mulai dari dijaga kebersihan dan kemulusannya, hingga memasang dan mengcustom velg mobil sesuai selera dan kebutuhan.

Tak jarang juga nih velg kesayangan rusak, peang, pecah atau sekedar kotor dan baret ringan akibat pemakaian. Tapi jangan takut, karena ada Eurovolution.

Yups bengkel spesialias berbagai urusan velg mobil ini berlokasi di wilayah Condet, Jakarta Timur. Dikomandai oleh bro Diwan, Eurovolution dapat menangani repair, repaint, repolish bahkan hingga custom velg loh.

"Awalnya gue coba jualan velg, waktu itu velg OEMnya BMW E30 dan laku. Untungnya lumayan juga, nah dari situ berkembang dan terus nekuni bisnis disektor velg ini,"buka Diwan.

Namun saat ini, fokus utama bisnis bro Diwan justru bukan jual beli velg Blackpals melainkan beberapa jobdesk lainnya. Salah satunya adalah repair velg.

Misal saja mobil kalian habis accident, velg mengalami peang, pecah atau grepes bisa banget nih direpair di Eurovolution ini.

Baca juga: Tips Mengenal Varian Velg Mobil dan Plus Minusnya

"Kita justru direpairnya yang paling bisa dibilang favoritnya lah disini. Mulai dari pecah, peang, grepes atau bocor halus juga bisa untuk harganya cuma Rp 150 ribu per velg,"jelasnya lagi.

Lanjut, bengkel milik cowok yang hobi koleksi berbagai mobil rare hingga antik ini konon juga bisa repaint sampai custom velg loh sob. "Bisa juga, mau repaint, repolish atau custom velg. Sebenarnya custom lebar ya bukan bikin bentuknya, jadi ganti lipsnya atau bibirnya gitu sesuai ukuran yang diinginkan,"tambah Diwan.

Buat harga repaint, repolish dan custom velg gimana nih kira-kira? "Kalau harga repolish start Rp 75-225ribu, sedangkan buat custom lebar tergantung part yang dipakai contoh lebar atau ukuran ring berapa,"tutupnya kepada tim BX.

So.. langsung aja Blackpals biar dapet informasi lebih jelas, langsung tonton riview lengkap Eurovolution ini di Beyond D'Garage Youtube BlackXperience.

Baca juga: Proses Dibalik Layar Bagaimana Sebuah Velg Karbon Dibuat

[azz/timbx].

Tags :

#
eurovolution,
#
velg,
#
repair velg,
#
repaint velg,
#
condet

X