MENU
icon label
image label
blacklogo

Menikmati Makanan Lezat di Area Persawahan

APR 13, 2018@11:30 WIB | 59 Views

Dalam benak banyak orang, makan di tengah sawah hanya mungkin dilakukan oleh petani yang sedang beristirahat atau baru selesai bertani di ladangnya.

Rupanya, stigma tersebut tak berlaku selamanya karena sekarang, siapapun bisa menyantap makanan sembari menikmati nyaman dan sejuknya suasana di area persawahan.

Kalau ingin merasakan suasana tersebut, maka Anda harus mendatangi Rosella Easy Dining yang berlokasi di Jl. Kabupaten, Kecamatan Sleman, Yogyakarta.

Karena dikelilingi lingkungan persawahan, sudah barang tentu restoran ini berada di tempat yang jauh dari keramaian kota, sehingga suasananya jadi terasa menenangkan.

Jika mendatangi Rosella Easy Dining, maka Anda disarankan untuk duduk di area outdoor. Karena di sini, mata kita langsung dimanjakan dengan hijaunya area persawahan.

Kemudian untuk menunya, restoran ini mengandalkan Rijstaffel, yaitu menu tradisional yang disajikan dengan sentuhan modern. Banyaknya makanan dalam porsi kecil di menu ini membuat kita serasa makan makanan prasmanan.

Satu hal yang menjadi keistimewaan di Rosella Easy Dining adalah, adanya juru masak, yang bernama Richie yang suka menyapa semua tamu yang datang, dan bertanya langsung apa menu yang ingin dipesan. Tak hanya itu, jika kita suka dengan masakannya, maka kita dapat belajar dan diarahkan langsung oleh Richie. [APSG/timBX]

Tags :

#
restoran,
#
rosella easy dining,
#
restoran jogja,
#
black spot