MENU
icon label
image label
blacklogo

Jack Black Akan Menjadi Steve di Film Minecraft

JAN 04, 2024@14:23 WIB | 526 Views

Aktor Jack Black dikabarkan setuju untuk bergabung dalam film adaptasi live-action dari video game terkenal, Minecraft.Bintang ‘School of Rock’ tersebut disinyalir akan memerankan karakter utama dan  protagonis di film tersebut yang bernama Steve. 

Black punya cara tersendiri untuk mengumumkan kehadiran dirinya di Minecraft yaitu mengunggah foto dirinya sedang membaca buku berjudul ‘Minecraft Basics’. Buku untuk orang awam yang ingin mengenal lebih dekat apa itu video game Minecraft.

Tentunya, cara jenaka tersebut mendapat sambutan dari netizen yang langsung membanjiri kolom komentar. Mayoritas netizen tampaknya setuju jika ia menjadi Steve karena menganggap ia bisa memerankan karakter dari video game seperti saat sukses menjadi Bowser di 'The Super Mario Bros. Movie'.

Jack Black berarti akan bergabung bersama dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu diumumkan yaitu aktor ‘Aquaman’ Jason Momoa, Emma Myers dan Danielle Brooks.

Selain itu Black juga akan reuni kembali dengan Jared Hess sang Sutradara Minecraft. Keduanya pernah bekerja sama dalam film komedi ‘Nacho Libre di tahun 2006 silam. Meskipun plot film Minecraft belum terungkap, kombinasi pemeran berbakat, sutradara dengan visi unik, dan dunia Minecraft yang luas dan imajinatif menjadikan proyek ini sangat ditunggu-tunggu.

Diproduksi oleh Warner Bros. dan Legendary film ini dijadwalkan akan segera memulai produksi di Selandia Baru. Sementara untuk waktu rilisnya Minecraft disiapkan untuk tayang di bioskop secara global pada 4 April 2025 mendatang. [wic/timBX].

Tags :

#
jack black,
#
minecraft film,
#
steve,
#
steve minecraft