MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Rilis Trailer Pertama Jumanji 3

JUL 03, 2019@10:25 WIB | 334 Views

Sebuah trailer telah tiba untuk Jumanji 3, yang sekarang secara resmi dikenal sebagai Jumanji: The Next Level. Film ini adalah sekuel langsung dari Jumanji: Welcome to the Jungle, yang menghidupkan kembali waralaba Jumanji pada tahun 2017 dan kemudian menjadi rilis domestik Sony yang paling sukses sepanjang masa – posisi yang sebelumnya dipegang oleh Spider-Man arahan Sam Raimi selama lima belas tahun.

Welcome to the Jungle memperbarui premis seri ini dengan mengubah permainan papan ajaib Jumanji menjadi permainan video magis yang menghisap para pemain ke dunia perangkap dan teka-teki hutan. Bintang Dwayne Johnson, Kevin Hart, Karen Gillan, Jack Black, dan Nick Jonas kembali untuk sekuelnya, seperti juga penulis Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg, dan sutradara Jake Kasdan. Mereka bergabung dengan aktor yang berperan sebagai remaja di dunia nyata yang memainkan permainan tersebut di Welcome to the Jungle (Alex Wolff, Madison Iseman, Ser'Darius Blain, dan Morgan Turner). Rhys Darby juga kembali sebagai NPC dan panduan pemain, Nigel.

Di Jumanji: The Next Level, anggota geng kembali tetapi permainan telah berubah. Ketika kembali ke Jumanji untuk menyelamatkan salah satu dari temannya, mereka menemukan bahwa tidak ada yang seperti yang diperkirakan. Para pemain kini harus berani menjelajah bagian yang tidak diketahui dan belum tersentuh. Dari gurun kering ke pegunungan bersalju harus disusuri untuk melarikan diri dari permainan paling berbahaya di dunia itu.

Trailer tersebut mengungkapkan bahwa Spencer (Wolff) adalah orang yang bertanggung jawab untuk memperbaiki kartrid Jumanji (semacam CD game), setelah ia dan teman-temannya menghancurkannya di akhir Welcome to the Jungle. Di sini kita juga diperkenalkan pada Danny DeVito sebagai kakek Spencer Eddie dan Danny Glover sebagai Milo Walker, yang tampaknya adalah tetangga sebelah Spencer. Dari sana, kita tahu bahwa sepertinya Fridge (Blain), Bethany (Iseman), dan Martha (Turner) memasuki dunia Jumanji dalam upaya untuk menyelamatkan Spencer.

Lucunya Eddie dan Milo secara tidak sengaja mengikuti dan bergabung dengan mereka dalam petualangan berbahaya itu. Trailer ini juga memberikan gambaran sekilas pada level / pengaturan yang baru ditemukan di Jumanji, dan menunjukkan bahwa Martha memainkan lebih banyak peran utama dalam film.

Elemen bertukar tubuh – di mana sosok orang-orang dari dunia nyata berubah jadi avatar dalam game di Jumanji - adalah bagian besar dari apa yang membuat Welcome to the Jungle asyik. Jadi sangat menggembirakan melihat bahwa The Next Level berusaha menjaga hal-hal tetap segar dengan mengubah karakter mana yang berakhir di avatar mana, dan menambahkan kombinasi lucu DeVito dan Glover ke dalam campuran. Kasdan juga tampaknya menempatkan pengalaman yang diperolehnya pada film Jumanji kedua dengan baik dengan memberikan adegan aksi yang lebih besar dan lebih rumit, sementara masih bermain-main dengan mekanik video game Jumanji.

Jika melihat trailer di atas, The Next Level menunjukkan bahwa sekuel ini memiliki potensi untuk menjadi sama menyenangkan seperti pendahulunya. Jumanji: The Next Level dijadwalkan tayang mulai 13 Desember 2019.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
jumanji 3,
#
jumanji the next level,
#
dwayne johnson,
#
kevin hart,
#
karen gillan,
#
jack black