MENU
icon label
image label
blacklogo

10 Restoran Terbaik di New York City

JUL 01, 2021@16:30 WIB | 213 Views

Kota New York akan mengembalikan kegiatan maysarakat setelah melonggarkan aturan lockdown. Restoran-restoran pun akan memulai kembali kegiatan penuh mulai hari ini, tanggal 1 Juli. Tentunya mereka harus mengubah susunan kursi dan meja dan pengaturan lain dalam regulasi pemerintah.

 Bagi Anda yang dalam waktu dekat ada rencana untuk pergi ke kota Patung Liberty itu, Anda sudah bisa menikmati masakan di tempat-tempat makan. Bila kebingungan menentukan restoran, berikut adalah daftar 10 restoran terbaik yang bisa dikunjungi di sana.

Thai Diner

Dibuka oleh ahli kuliner di balik restoran Uncle Boon’s (sudah tutup), menu dalam Thai Diner menjadi puncak dalam jenis memnu Asia Tenggara. Restoran ini terletak di 186 Mott St, New York, NY 10012. Ia menyediakan menu sarapan dan makan siang hingga pukul 5 sore setiap harinya. Menu-menu siang ini termasuk Thai Tea, kue Babka, French toast, ayam, dan sandwich salah banana blossom. Menu malam harinya sendiri termasuk creamu khao soi dengan rainbow chard, ayam goreng larb, dan kol gulung diisi ayam turki.

Mokyo

Mokyo adalah restoran lain yang dibuka oleh koki Kyungmin “Kay” Hyun setelah Thursday Kitchen. Restoran ini menyediakan masakan Korea yang sudah diubah berdasarkan inspirasi dari perjalanannya di Spanyol dan Amerika Selatan. Menu-menu uniknya ada Trufle salsa verde atau leher babi dipadukan dengan mentega kabayaki. Menu-menu andalan lainnya ada yellowtail crudo, rol lobster, spring roll isi oxtail, dan dumling jagung. Tidak ketinggalan minuman terkenal Kay juga tersedia, yaitu Capri Sun Pouch beraklohol. Restoran ini terletak di 109 St Marks, New York, NY 10009.

Casa La Femme

Terletak di West Village, Casa La Femme memiliki interior unik yang dibuat terpadu dengan masakan Mesirnya. Anda bisa memilih makan dalam tenda privat dengan harga makanan yang tetap. Anda juga bisa memilih makan di ruangan utama dengan makanan harga tetap atau menu a la carte.Restoran ini menyediakan masakan tradisional dan masakan percobaan yang cocok untuk menu vegan, vegetarian, halal, menu sehat, dan menu diet. Anda dapat menemukan restorannya di 140 Charles St, New York, NY 10014.

Rule of Thirds

Rule of Thirds adalah restoran dengan gaya industrial, meja-meja makan di bawah atap tinggi, dan bar luas dengan meja berbentuk U. Menu-menu di sini disusun oleh kako JT Vuong, termasuk tahu-dan-keju Camembert yang dibungkus, sushi gaya Kyoto dengan radish, dan stew jamur dan kacang. Masakan paling terkenal dari restoran di area Greenpoint ini adalah Buddhist Duck, menu $125 yang disajikan dalam 3 bagian. Diawali dengan dada bebek yang dibungkus dengan selada, diikuti oleh kaki bebek dan nasi, kemudian diakhiri dengan sup tulang. Restorannya berdiri di 171 Banker St, Brooklyn, NY 11222.

Upside Pizza

Upside Pizza dibangun oleh Noam Grossman dan konsultan pizza internasional Anthony Falco. Terinspirasi dari kondisi Kota New York tahun 1990, Anda bisa membeli pai pesanan yang dimasak dengan oven klasik Montauge Hearth Bake dari bata. Bahannya terjamin sumbernya atau adalah bahan yang dibuat sendiri, termasuk keju mozzarella segar, sosis, lada yang ditanam sendiri, dan dua varian saus. Kombinasi semuanya membawanya menjadi penjual pizza terdepan di kota tersebut. Pizza ini bisa dicoba di 51 Spring St, New York, NY 10012.

Pineapple Club NYC

Restoran ini terletak di 509 E 6th St, New York, NY 10009, lebih tepatnya dekat Tompskins Square Park di East Village Manhattan. Restoran ini terkenal akan 3 hal, antara lain cocktail buatannya, menu yang bervariasi, dan suasana yang ramai. Minumannya bercariasi dari cocktail biasa hingga spesialisasi sendiri seperti spicy pina chili margarita. Ia juga mennyediakan espresso martini yang disebut sebagai Terbaik di Kota. Anda juga bisa memesan makanan dari jerk chicken, roti dading perut babi, tuna tartare, dan alpukat goreng. tidak ketinggalan adalah suasana yang terbentuk dari atas kaca.

While We Were Young

While We Were Young menawarkan pengalaman makan di ruangan yang mewah. Ada bar dengan marmer putih mengkilat, meja dengan kursi sofa berwarna merah muda pastel, dan desain interior lain yang tidak kalah stylish. Menu yang disediakan adalah masakan Amerika seperti Salmon bakar dengan watermelon radish, iga rebus dengan broccolini, dan burger While We Were Young. Anda juga bisa memesan cocktail buat mereka sendiri di 183 W 10th St, New York, NY 10014.

Le French Diner

Le French Dinner adalah sebuah bistro kecil di Manhanttan dengan 10 kursi tinggi bar, 3 meja, dan 2 koki yang menyajikan menu Paris. Ada escargots, bebek rillettes, kerang scallop, kerrang mussle, dan berbagai makanan musiman lain. Restoran ini memberikan sensasi serupa pengalaman makan di salah satu spot terkenal di Paris. Pesan minuman wine dari produsen Paris yang tersedia di baris menu Bordeaux atau Chablis. Nikmati menu Paris dan suasana Eropa di 188 Orchard St, New York, NY 10002.

Atoboy

Atoboy adalah restoran Korea hasil pemikiran suami istri Junghyun “JP” dan Ellia Park yang berdiri di NoMad, 43 E 28th St, New York, NY 10016. Anda bisa membeli makanan tradisional Korea bernama Banchan yang sudah dipadukan dengan teknik dan bahan Barat. Ada potongan gurita goreng yang diletakkan di atas sosis Chorizo dan kimchi, bacon dan bumbu kedelai di atas jagung, dan ayam goreng dengan tepung tempura dan saus dari kacang. Restoran ini juga berdesain industrial dengan dinding cor, perabot kayu yang modern, dan perlengkapan meja makan dan mangkok dari tembaga.

ATLA

Bila Anda ingin menikmati masakan Meksiko, ATLA adalah tempatnya. Ada menu aquachile dari berbagai hewan laut di bawah selimut dari mentimun, cemilan chilaques dengan flaxseeds dan potongan bawang dan sedikit saus untuk penambah rasa. Taco al pastor di ATLA berhasil dibuat di tengah-tengah manis dan pedas dengan kembang kol sebagai intinya. Taco udang juga berhasil menghasilkan tektus dan rasa yang meledak dengan minyak cabe, hoja santa yang pahit, guacamole yang lembut, dan keju goreng. Anda bisa menikmati semuanya di 372 Lafayette St, New York, NY 10012. [evl/asl/timBX]

Tags :

#
restoran terbaik di new york city,
#
restoran terbaik,
#
rekomendasi restoran,
#
rekomendasi spot