MENU
icon label
image label
blacklogo

Liburan Penuh Kebaikan di Hotel Beyond Green

MAY 29, 2021@09:00 WIB | 309 Views

Liburan tak melulu soal kesenangan diri sendiri. Ini juga tentang bagaimana semangat baru yang sama yang Anda dapatkan di momen liburan, bisa menular ke orang lain dan lingkungan sekitar. Itulah yang ditawarkan properti mewah Beyond Green, di mana Anda tidak hanya akan membantu lingkungan tetapi juga memberikan manfaat sosial dan ekonomi bagi komunitas yang Anda kunjungi.

Beyond Green,bagian dari jaringan Preferred Hotel Group, adalah portofolio baru dari lebih dari dua lusin hotel dan resor mewah. Ini bertujuan untuk menjadikan isu keberlanjutan, yang didefinisikan secara luas, sebagai normal baru. Diluncurkan pada 14 April 2021, tujuannya jelas untuk mendorong liburan dan pariwisata agar liburan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi semua orang.

Sementara keberlanjutan ekologi tentu penting, pendekatan Beyond Green melampaui lingkungan hidup. Semua properti anggota diperiksa berdasarkan komitmen mereka untuk melindungi warisan alam dan budaya dan untuk berkontribusi pada kesejahteraan ekonomi dan sosial masyarakat lokal. Properti anggota, misalnya, harus menawarkan upah dan tunjangan yang adil, memiliki kebijakan anti diskriminasi, dan membeli dari sumber lokal sebanyak mungkin.

Properti Beyond Green ada di hampir setiap benua. Di Amerika Tengah dan Selatan, Anda akan menemukannya di Belize, Chili, Kosta Rika, dan Panama. Di AS, Anda dapat mengunjungi anggota Beyond Green di California, New Mexico, dan Wyoming. Eropa memiliki hotel Beyond Green di Chili, satu di Irlandia, dan satu di Italia. Afrika memiliki jumlah penginapan Beyond Green terbesar — ​​ada satu di masing-masing Kenya, Rwanda, Afrika Selatan, Tanzania, dan Zimbabwe, tiga di Botswana, dua di Namibia, plus, baru di Beyond Green, satu di masing-masing Madagascar dan Zambia. Ada juga dua properti Beyond Green di Polinesia Prancis dan satu di Mongolia.

Salah satu properti Beyond Green yang paling unik adalah Mongolia’s Three Camel Lodge. Setiap anggota stafnya, termasuk manajemen puncak, adalah orang Mongolia. Penginapan ini berada di Gurun Gobi selatan dekat petroglif kuno dan bangunannya dirancang serta dibangun menurut tradisi Buddha dan Mongolia. Anda akan menginap di ger klasik mewah atau dikenal sebagai yurt. Di dalam hunian bundar ini, Anda seperti berada di bawah payung raksasa dan strukturnya memungkinkan Anda untuk menatap bintang dari tempat tidur.

Dua anggota terbaru keluarga Beyond Green ada Miavana by Time + Tide di kepulauan Nosy Ankao yang menawarkan kemewahan tersembunyi. Satunya lagi ada Madagaskar dan Time + Tide Chinzombo di Zambia yang menghadap ke sungai di Taman Nasional Luangwa Selatan. Anda dapat melihat macan tutul, singa, kuda nil, lemur, bunglon, dan kehidupan terumbu karang yang berlimpah.

Konservasi satwa liar penting di kedua properti, karena menyediakan peluang pendidikan lokal dan pemberdayaan ekonomi, serta lebih banyak satwa liar dan safari berjalan kaki. Menarik, bukan? [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
hotel beyond green,
#
rekomendasi hotel,
#
rekomendasi spot,
#
spot pilihan