MENU
icon label
image label
blacklogo

Tren Perjalanan 2021: Dari Kapal Pesiar Hingga Sajian Koktail ala Las Vegas

MAY 30, 2021@09:00 WIB | 347 Views

Ingin memanjakan diri sejenak bak ratu dan raja selama 46 malam, maka Anda dapat memesan perjalanan dengan kapal pesiar, atau rileks sembari menikmati sajian koktail tanpa batas, dan keindahan kota dan negara persinggahan.

Tentu saja perjalanan dengan kapal pesiar ini menjadi sebuah tren akibat pandemi yang berkepanjangan. Meski masih harus tetap menjaga jarak sosial dan membatasi aktivitas, namun menikmati perjalanan dan tinggal di tempat yang baru, akan memberikan kesan tersendiri.

Berlayarlah dengan kapal pesiar 46 malam melintasi Eropa

Anda ingin menjajal perjalanan selama 46 malam melintasi Eropa? Cobalah memesan dari sekarang Uniworld Boutique River Cruises. Kapal pesiar ini akan berangkat dari Mesir, mengunjungi kuil Abu Simbel yang dilindungi UNESCO di Kairo, perjalanan ke laguna Venesia, menjelajahi Istana Schönbrunn (bekas kediaman musim panas kekaisaran selama masa pemerintahan dari Maria Theresa). Dilanjutkan jelajah ke Budapest di Hongaria, Moulin Rouge, tepi sungai Seine di Paris, dan para pelancong akan menyelesaikan petualangan di Portugal dengan berlayar melalui Lembah Sungai Douro.

Petualangan 46 malam all-in ini akan dimulai pada 20 Mei 2023, dengan harga mulai $ 38.999 per orang.

Menjelajah tempat-tempat lokal

Beberapa tahun terakhir ini banyak orang yang mencari pengalaman budaya pada tempat dan penduduk lokal seperti mengenal dan mempelajari adat istiadat tradisional, arsitektur, dan sejarah melalui olahraga, wisata kuliner bahkan seni telah menjadi sebuah tren perjalanan.

Perjalanan semacam ini bisa dicari dari situs perjalanan seperti GetYourGuide, atau Airbnb. Bahkan sebuah start-up perjalanan baru, It’s July, mencocokkan pelancong dengan ide budaya yang mungkin disukai, lalu direkomendasikan pada keluarga lokal yang berpikiran sama yang tinggal di Amsterdam, Berlin, Kopenhagen, London, atau Tel Aviv.

Menjelajah tempat beriklim cerah dengan yacht

Yacht Week membawa para pelancong, baik secara individu atau kelompok untuk menikmati pengalaman makan, tidur, dan tinggal di kapal pesiar selama tujuh hari di Kroasia, Tahiti, Bahama, Karibia, dan Yunani.

Untuk merasakan pengalaman ini pemesanannya fleksibel, dan yang jelas seluruh staf (nakhoda, tuan rumah & acara) melakukan tes PCR Covid-19 setiap Minggu. Demikian juga dengan para pelancong, harus menunjukkan tes PCR Covid-19 negatif pada saat kedatangan.

Nikmati koktail nirsentuh di seluruh Las Vegas

Pengalaman lain yang bisa Anda coba mulai 1 Juni, adalah menikmati bir dan koktail yang dipesan dari layanan seluler, sembari menikmati keindahan tepi kolam renang di salah satu hotel Las Vegas, Strip MGM Resorts.

Atau Anda juga dapat menikmatinya sembari duduk santai di Delano, Bellagio, Luxor atau Excalibur, yang memiliki label kursi dan nomor. Disini, Anda dapat sembari melakukan pemesanan burrito, mojito atau burger setengah matang melalui kode QR yang dipindai, dan pengantar barang tahu persis di mana menemukan Anda. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
tren perjalanan 2021,
#
rekomendasi spot,
#
spot pilihan,
#
traveling