MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Deretan Destinasi Wisata Virtual Terbaik Tahun Ini

MAY 19, 2021@10:00 WIB | 542 Views

Siapa bilang pandemi membuat BlackPals tak dapat berwisata? Semua bisa diwujudkan secara virtual, langsung dari rumah. Baik bagi BlackPals peminat seni, pecinta eksplorasi, atau sekedar ingin mengisi waktu, BlackPals bisa mengunjungi tempat wisata populer di berbagai belahan dunia. Bila BlackPals bingung untuk memulai, berikut deretan destinasi wisata virtual terbaik di tahun ini.

Museum Louvre, Paris

Museum yang paling banyak dikunjungi di dunia ini memiliki koleksi yang sangat banyak, dengan lebih dari 480.000 karya seni untuk dilihat secara online dan gratis. Ini berarti Anda dapat melihat Mona Lisa dari dekat, melihat pahatan Winged Victory of Samothrace, sebuah patung marmer dewi Yunani Nike abad ke-2 SM, dan Venus de Milo, patung karya Alexandros dari Antiokhia. Juga ada lukisan, perhiasan, tekstil, furnitur, dan banyak benda bersejarah lainnya untuk Anda lihat.

Selain barang-barang Louvre, karya-karya di Paris'Musée National Eugène-Delacroix dan taman Tuileries dan Carrousel, juga dapat dikunjungi. Koleksi Musées Nationaux Récupération yang dipulihkan setelah Perang Dunia II juga tersedia untuk Anda lihat. Ada peta interaktif untuk memandu Anda melalui galeri dan ruangan yang berbeda. Seluruh database akan terus diperbarui dengan karya dan penelitian baru. Menarik, bukan?

Tembe Elephant Park

Beralih ke petualangan alam liar, Anda dapat mengunjungi Tembe Elephant Park seluas 300 kilometer persegi di daerah terpencil Maputaland, KwaZulu-Natal, Afrika Selatan. Seperti taman nasional utama lainnya di benua itu, Tembe adalah rumah bagi beragam spesies hewan termasuk singa, badak, macan tutul, kerbau dan gajah. Ada lebih dari 340 jenis burung yang mampir di Tembe di sepanjang rute terbangnya atau tinggal di sini.

Uniknya, kamera ditempatkan secara strategis di salah satu lubang air di taman. Itu berarti Anda dapat mengamati perilaku hewan di alam liar dengan sangat dekat. Fitur ini dipersembahkan oleh Africam.com yang dikenal dengan layanan kamera langsung dari lubang air di seluruh Afrika.

Yosemite National Park

Taman Nasional Yosemite adalah tempat yang dijamin akan membuat Anda takjub. Tersebar di 3.107 kilometer persegi pegunungan Sierra Nevada California, taman ini terkenal dengan air terjun dan tempat berkemah. Anda juga akan terpikat dengan pohon sequoia raksasa kuno, lembah, dan padang rumputnya.

Tur virtual resolusi tinggi Yosemite akan membawa Anda melewati lebih dari 250 lokasi berbeda di taman dan beberapa area di sekitarnya. Anda dapat memperbesar untuk melihat setiap detail dari sudut mana pun taman tempat Anda berada. Suara burung, air yang mengalir dan bahkan angin yang mengalir dapat dialami melalui tur virtual ini. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
destinasi wisata virtual terbaik,
#
destinasi wisata virtual,
#
rekomendasi spot,
#
spot pilihan