MENU
icon label
image label
blacklogo

Paramount Resmi Garap Top Gun 3, Tom Cruise Kembali Terlibat

JAN 16, 2024@14:07 WIB | 430 Views

Kesuksesan film Top Gun: Maverick di 2022 membuat rumah produksi Paramount Pictures ‘pede’ untuk membuat film ketiganya. Ide film Top Gun 3 ternyata juga disukai sang aktor utama, Tom Cruise sehingga ia setuju kembali terlibat.

Kepastian Tom Cruise untuk kembali berperan sebagai pilot pesawat tempur ber-skill tinggi, Pete Mitchell, memang ditunggu publik namun juga sekaligus membingungkan. Pasalnya Cruise baru saja menandatangani kontrak dengan Warner Bros, yang notabene rival dari Paramount.

Disinilah terlihat kesaktian Tom Cruise, sang aktor mampu membuat kedua pihak tetap dingin dengan memberikan ide win-win solution. Ia akan mulai bekerja dengan Warner Bros setelah selesai menggarap Top Gun 3, jadi kewajiban dirinya dengan Paramount sudah selesai.

Untuk Top Gun 3, sayangnya pihak Paramount belum merilis pernyataan resmi terkait aktor-aktor yang terlibat, alur ceritanya bahkan jadwal syuting dan tanggal perilisan.

Namun, banyak pihak percaya dengan waktu yang berdekatan dengan Top Gun: Maverick maka tidak banyak perubahan di dalam tim produksi dan jajaran aktor dan aktrisnya. Ceritanya pun diprediksi akan melanjutkan dari ending di Top Gun: Maverick.

Jerry Bruckheimer dan David Ellison disebut akan kembali mengisi kursi produser. Begitu pula dengan Joe Kosinski yang disebut akan comeback menjadi sutradara atau produser. Cruise dikabarkan juga akan kembali bekerja sama dengan "muridnya", yakni Miles Teller sebagai Rooster dan Glen Powell sebagai Hangman. [wic/timBX].

Tags :

#
top gun 3,
#
tom cruise,
#
paramount,
#
top gun