MENU
icon label
image label
blacklogo

Profil Jo Koy, Host Baru Golden Globes 2024 Berdarah Filipina

JAN 04, 2024@15:23 WIB | 414 Views

Ajang penghargaan bergengsi Golden Globes menemukan host baru yaitu Jo Koy, seorang stand up comedian berdarah Filipina.

Pria bernama asli Joseph Glenn Herbert Sr secara resmi akan memandu jalannya acara Golden Globes 2024 yang akan dihelat 7 Januari mendatang. Ia terpilih  setelah beberapa komedian papan atas menolak posisi ini.

Lantas siapakah Jo Koy ini? Namanya sebagai stand up comedian memang tidak menggema sampai Indonesia. Padahal ia telah memulai karirnya di industri tersebut dari tahun 1989 silam.

Namanya mulai menjadi omongan di masa pandemi. Pada saat itu penampilannya pada suatu show tiba-tiba viral di media sosial.

Nama Jo Koy juga tiba-tiba naik di Indonesia pada waktu bersamaan. Hal ini karena dalam potongan video penampilannya ia membawakan materi tentang asal usulnya sebagai orang Filipina yang sangat relate dengan publik Indonesia.

Ya, pria kelahiran 2 Juni 1971 tersebut memang sering membawakan materi tentang kehidupannya sebagai keturunan Asia terutama ibunya.

Dilansir New York Post, Jo Koy menerima tawaran menjadi host Golden Globes karena hal tersebut adalah level tertinggi dalam kariernya. Selain itu, ia membeberkan ingin membanggakan keluarga Filipina dan Ibunya.

Beberapa yang menolak untuk jadi host Golden Globe adalah Chris Rock dan Ali Wong. Sementara komedian yang sudah berkali-kali jadi host Golden Globe, Amy Poehler da Tina Fey, menolak kembali ke atas panggung acara itu. [wic/timBX].

Tags :

#
jo koy,
#
golden globes 2024,
#
jo koy host golden globes 2024

RELATED ARTICLE