MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi berharap kedua pebalapnya di Moto 3 bertahan

AUG 16, 2014@11:30 WIB | 689 Views

Mantan juara dunia MotoGP Valentino Rossi berharap kedua pebalapnya di tim VR46 Moto 3 tetap bertahan untuk balapan tahun depan. Seperti diketahui sebelumnya, pebalap asal Italia tersebut memiliki sebuah tim balap yang berlaga dikelas Moto 3. Ini adalah proyek sang pebalap ini didukung oleh Sky dan juga KTM. Tim tersebut telah menjalani debut yang luar biasa dimusim ini.

Tim ini diperkuat oleh dua pebalap asal negeri pizza Italia yakni Romano Fenati dan Francesco Bagnaia. Keduanya adalah pebalap muda yang berbakat menurut Vale. Hingga saat ini Romano masih bertarung memperebutkan gelar juara dunia setelah meraih tiga kemenangan dan lima podium. Sedangkan rekan satu timnya Francesco hingga balapan kesepuluh minggu lalu masih berkutat diposisi 14 klasemen pebalap sementara, meskipun begitu ia mampu menunjukkan potensinya saat meraih finis keempat di sirkuit Le Mans, Perancis.

"Saya berfikir dan berharap bahwa kedua pebalap kami akan tetap bersama kami, Bagnaia sudah pasti akan tetap bersama kami dan hal itu baik setelah menjalani musim yang baik tahun ini maka ditahun kedua semoga akan lebih baik lagi. Dan saya berharap bahwa Romano tetap mencoba untuk memenangkan kejuaraan, kita masih harus berbicara dengannya tapi saya berharap mereka berdua tetap bersama kami," kata Rossi di Brno kemarin.[dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
tim VR46 Moto 3
#
Moto 3
#
MotoGP
#
Romano Fenati
#
Francesco Bagnaia