MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Aksi Rossi di Balik Kemudi Mobil Ford WRC

NOV 28, 2014@19:00 WIB | 3,171 Views

Valentino Rossi adalah pebalap MotoGP yang berstatus juara dunia sebanyak tujuh kali. Setidaknya hal itulah yang diketahui banyak orang tentang pebalap kelahiran Urbino, Italia. Namun dibalik statusnya sebagai pebalap motor Grand Prix, ia juga piawai dalam membalap dengan menggunakan kendaraan roda empat.

Akhir pekan ini, The Doctor akan kembali kelintasan balap dengan menggunakan mobil Ford Fiesta WRC dalam ajang Monza Rally Show. Diajang ini Vale akan bertanding dengan para pebalap kenamaan dari ajang yang berbeda-beda, ia akan bertarung melawan Ken Block, Robert Kubica dan beberapa pebalap bintang lainnya.

Pada balapan tahun lalu, Rossi berhasil finis diurutan keempat dari semua pebalap. Suatu pencapaian yang tidak biasa bagi seorang pebalap yang biasa terjun menggunakan sepeda motor. Artinya, Rossi tidak hanya berbakat sebagai pebalap motor, namun ia juga piawai sebagai pebalap mobil. Jika kalian menganggap Rossi hanya beruntung ketika berhasil finis keempat tahun lalu, tengok saja bagaimana caranya membalap di ajang Monza Rally Show melalui video dibawah ini.[dw/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya :

Tags :

#
Valentino Rossi
#
MotoGP
#
Ford Fiesta WRC
#
Ford Fiesta
#
Ford
#
Monza Rally Show 2014