MENU
icon label
image label
blacklogo

Shelby Tawarkan Ford Mustang Super Snake 830 HP Hanya 250 Unit

APR 24, 2024@09:30 WIB | 176 Views

Shelby American akan menawarkan dua powertrain untuk Super Snake yang diperbarui: versinya menggunakan mesin 5.0 liter N/A Coyote V8 yang ditawarkan oleh Mustang yang menghasilkan 430 tenaga kuda atau versi supercharged yang menghasilkan 830 tenaga kuda yang jauh lebih layak untuk Super Snake. Terlepas dari pilihan mesin, edisi terbatas sebanyak 250 unit ini akan menampilkan sejumlah pembaruan unik untuk melengkapi pembaruan mesin.

Ini termasuk pengaturan suspensi yang disetel Shebly, knalpot Brola, dan pendinginan yang lebih baik untuk membantu menjaga kedua opsi mesin tetap dalam rentang pengoperasiannya. Shelby juga akan memperbarui rem Mustang untuk kedua powertrainnya agar lebih bertenaga. Dua pilihan transmisi menyertai mesin dengan transmiisi otomatis atau manual enam kecepatan.

Tentu saja, ada estetika yang membedakan Super Snake, yang ditawarkan dalam format coupe atau convertible, dari Mustang yang lebih mendasar. Tuner ini akan memasang velg magnesium tempa berukuran 20 inci yang besar - yang mengurangi bobot sekitar 36 pon - dengan ban yang lebih "lengket" dari standar. Kap aluminium, spatbor karbon, bemper, gril, rocker, dan diffuser bawah juga dikurangi bobotnya sekaligus menambah daya tarik visual.

Varian coupe mendapat sayap yang terbuat dari bahan yang sama, sedangkan convertible mendapat sayap ducktail. Di bagian dalam, sentuhan Shelby meliputi plakat dasbor bernomor, jok dan matras bersulam, pelat Super Snake pada ambang pintu, dan shift knob Shelby (hanya pada manual). [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
shelby,
#
ford mustang,
#
shelby super snake,
#
ford

X