MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan 60 Tahun Kehadirannya, Ford Mustang Hadir Dengan Paket HUT Spesial

APR 21, 2024@14:00 WIB | 223 Views

60 tahun yang lalu pada tanggal 17 April 1964, Ford meluncurkan Mustang pertamanya di New York World's Fair. Untuk merayakan enam dekade mobil poni paling ikonik di dunia ini, Ford telah memperkenalkan paket 60th Anniversary yang memberikan penghormatan kepada Mustang asli.

Paket terbatas tersedia pada model Mustang GT Coupe dan Convertible Premium dan memiliki beberapa sentuhan peningkatan gaya yang membedakan S650 baru dari versi standar. Pelanggan dapat memilih warna eksterior Wimbledon White, Race Red, dan Vapor Blue, yang semuanya dipasangkan dengan velg 20 inci yang dicat Dark Gravity Grey berpalang lima menampilkan finishing mesin dengan detail Vermillion Red dan tutup tengah aluminium yang terinspirasi oleh Mustang '65.

Mustang 60th Anniversary menerima gril khas dengan desain jaring, yang merupakan ciri khas Mustang asli. Intake udara telah dicat perak untuk kontras, menambah kesan pada fasia depan. Ford juga menambahkan lampu depan Mustang Nite Pony, yang terlihat lebih smoked dibandingkan standar. Kendaraan yang dicat dengan warna Race Red atau Vapor Blue menerima tutup kaca spion samping Iconic Silver sebagai sentuhan halus pada kaca spion krom yang lazim di tahun enam puluhan. Sementara warna Wimbledon White menerima tutup kaca sewarna tubuh.

Ford telah memasang interpretasi modern dari lencana 'cloisonné' Mustang asli pada spatbor dan tutup bagasi. Pelanggan juga dapat memilih grafis samping dalam warna Iconic Silver atau Vermillion Red yang terinspirasi oleh garis panel rocker asli Mustang. Pelanggan dapat memilih antara interior dengan tema warna Space Grey, Carmine Red, atau Black Onyx, sementara dasbor menerima lencana serial khusus '60th Anniversary'.

Jika tertarik untuk menempatkan Mustang GT 60th Anniversary di garasi, tidak ada waktu untuk menunggu karena untuk memperingati tahun model pertama Ford, Ford hanya akan memproduksi 1.965 unit dengan paket 60th Anniversary. Ford belum mengumumkan harganya, tetapi pihaknya mencatat akan mulai menerima pesanan pada musim panas, dengan model pertama mencapai dealer pada Q4 2024.  [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford mustang,
#
ford,
#
mustang

X