MENU
icon label
image label
blacklogo

Wajah Baru Hyundai i20 Siap Pikat Konsumen Muda

APR 26, 2018@10:00 WIB | 1,349 Views

(Hyundai i20 2018 tampil semakin menarik meski hanya penyegaran kecil)

Pabrikan mobil Korea, Hyundai sudah mulai berbenah dalam menghadirkan i20 anyar. Rumor yang beredar, i20 bakal dijual akhir tahun ini. Langsung saja kita lihat sejumlah ubahan minor yang berupa bumper depan baru dan "grille berjenjang". Namun sejatinya ubahan yang lebih besar terjadi di bagian belakang, karena ia telah dilengkapi dengan bumper belakang baru dan didesain ulang hingga membuatnya tampil menarik.

(Ubahan paling kentara  Hyundai i20 adalah pada lampu dan bumper belakang)

Ubahan styling eksterior terjadi pada lampu belakang baru, bak kendaraan Eropa dan pilihan velg alloy 15 atau 16 inci. Model ini juga telah dilengkapi dengan sunroof panoramik serta atap Phantom Black two-tone. Berbicara tentang warna, ada beberapa opsi baru yang tersedia seperti Champion Blue, Clean Slate, dan Tomato Red.

Pindah ke kabin, Anda akan menemukan sistem display audio baru dengan layar tujuh inci serta Android Auto dan sudah kompatibel dengan Apple CarPlay. Varian kelas atas i20 sudah dilengkapi dengan sistem display audio yang menampilkan navigasi GPS.

( Sistem display audio i20 baru dengan layar tujuh inci serta Android Auto)

Sebagai kendaraan baru, banyak teknologi mumpuni yang disematkan. Misalnya saja seperti port USB untuk pengisian handphone Anda, Lane Departure Warning, Lane Keeping Assist, Autonomous Emergency Braking, Driver Attention Alert dan High Beam Assistgatan Perhatian. Sistem tersebut akan menjadi standar pada tipe SE dan varian tertinggi.

Di bawah kap mobil, bersemayam mesin 1.0 liter dengan output 75 Hp dan 84 Hp. Namun jangan khawatir, Anda juga bisa memesan mesin 1.2 liter yang memiliki output 100 Hp dan 120 Hp. Semua model i20 akan dilengkapi dengan sistem start / stop engine. Sementara untuk pilihan transmisi tersedia  dual-clutch 7-percepatan otomatis. Kita tunggu saja kehadirannya di pasar Tanah Air. (alx/timBX)

Tags :

#
hyundai i20,
#
hyundai indonesia,
#
hyundai i20 baru,
#
hyundai i20 2018