MENU
icon label
image label
blacklogo

Berjubah Merah, Hyundai i20 Agresif Dengan Modifikasi Simpel Sentuh Body Dan Kaki-kaki

MAR 11, 2022@18:30 WIB | 298 Views

Meski tak selaris hatchback lansiran Jepang, hatchback yang satu ini juga tak bisa dianggap sepele. Mobil yang kalian lihat pada gambar di atas adalah Hyundai i20 yang tampil agresif meskipun hanya tersentuh modifikasi simpel.

Dari segi tampilan, mobil buatan Korea Selatan ini berubah drastis memamerkan garis-garis sporty. Seperti pada body mobil yang dibuat lebih berisi dengan pasokan add-on bodykit.

Bodykit tersebut meliputi bemper depan, sideskirt, bemper belakang, sampai sebuah spoiler minimalis tepat terpasang di atas bagasi belakang.

Enggak cuman itu saja, untuk memperkuat aura sporty, mobil garapan Ceramic Pro Kochi ini mengganti berbagai aksesori krom dengan aksesori berkelir smoke black seperti pada bagian emblem, grill depan dan cover spion.

Tak ketinggalan, wajah hatchback yang terbilang mungil ini pun kian sangar dengan sentuhan custom headlamp beraksen smoke pada bagian dalamnya.

Nampaknya pemilihan warna pun tak main-main, workshop penggarap mobil ini pun mengguyur seluruh body Hyundai i20 ini dengan warna merah mentereng yang dipadukan dengan kelir hitam pada bagian atap.

Tak berhenti sampai disitu, modifikasi pun juga menyasar pada bagian kaki-kaki Hyundai i20 ini. Alhasil satu set velg racing aftermarket two tone hitam dan polish pun terpasang apik, terbalut dengan ban berprofil sangat tipis.

Agar lebih mencuri perhatian, setup kaki-kaki pun ikut dirombak dengan mengkustom sektor suspensi. Alhasil kini Hyundai i20 merah mentereng ini tampil "down to earth" alias sangat ceper berkat pasokan suspensi udara (air suspension).

Tak menyangka, hanya dengan sentuhan minimalis seperti berikut sebuah Hyundai i20 ini pun membuktikan dapat tampil agresif dan mencuri perhatian bagi siapapun yang melihatnya [azz/era/timBX]

Tags :

#
hyundai,
#
hyundai i20,
#
modifikasi,
#
simpel,
#
hatchback