MENU
icon label
image label
blacklogo

Slingshot Grand Touring LE, Aggressive Three Wheel Vehicel

FEB 03, 2018@11:00 WIB | 296 Views

Satu lagi three wheeled vehicle memperkenalkan Slingshot Grand Touring LE 2018, sebuah perusahaan  yang dilengkapi dengan premier tech, kenyamanan dan style. Three wheeled tersebut diproduksi oleh Polaris yang menawarkan gaya autocycle agresif, yang di-launching pada 1 Februari kemarin.

Sebelum peluncuran model lineup 2018, telah dilakukan test drive New Slingshots di Malibu Hills pada musim panas lalu.  Mungkin tidak banyak Slingshot di jalanan. Pertama kali melihat, mereka  biasanya berfikir bahwa itu batmobile.  Harga Limited Edition Grand Touring LE akan dijual seharga USD 30 ribu atau setara dengan Rp403 jutaan.

Varian Slingshot Grand Touring LE juga ada seperti Slingshade roof, dengan atap seperti sayap burung camar, untuk memudahkan masuk dan keluar. Atapnya bisa melindungi perjalanan Anda dari sinar matahari, hujan dan burung. Varian ini tetap terlihat cool dan agresif.

Varian Slingshot memiliki sepasang kursi yang comfort, mengesankan dengan gaya dan kenyamanan yang mendukung.  Sayang belum di test drive, jadi belum bisa menjelaskan secara definitif terkait kualitas fungsi, meski terlihat cukup mengesankan.

Pada Ride Command infotainment system, Slingshot memiliki fitur premium sebagai standar kelengkapan di edisi terbatasnya. Ride command berfungsi memberikan navigasi untuk belokan demi belokan dengan layar sentuh yang beresolusi tinggi. Dibagian spatbor belakang, Grand Touring LE menggunakan finishing warna cat Matte Cloud Gray, dan Indy Red, serta grafik limited edition.

Selain style yang agresif, Grand Touring LE didukung dengan suspense bilstein performance, sebagai standar. Akan tetapi fitur ekstra handling telah siap mendukung kemampuan sportinya, meski bukan menjadi tujuan utama. [Ahs/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
slinghsot grand touring le,
#
three wheel vehicel