MENU
icon label
image label
blacklogo

Wahana Honda Apresiasi Hasil Karya Media

JAN 07, 2020@12:00 WIB | 171 Views

Wahana Artha Group (WAG) umumkan Ari Suhendar dari Tangsel Pos sebagai pemenang karya jurnalistik 2019 pada kontes Article Competition 2019 yang berlangsung kemarin di salah satu Hotel yang tergabung dalam lini bisnis keluarga Wahana Artha Group, Hotel Yello, Manggarai Jakarta Selatan.

Kontes karya jurnalistik yang rutin di gelar Wahana Artha Group ini merupakan satu bentuk apresiasi terhadap rekan wartawan dan media yang selama ini mempublikasikan secara positif perkembangan beragam lini bisnis yang dimiliki. Tidak dipungkiri, publikasi positif tersebut juga berhasil meningkatkan tingkat kepercayaan konsumen terhadap berbagai layanan bisnis yang dimiliki Wahana Artha Group seperti Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), PT. Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT. Tristar Transindo (Tristar), PT. Wahana Kalyanamitra Mahardhika, PT. Kyochon Indonesia, PT. Sahari Multi Investama, Temmu Co Living, dan perusahaan afiliasi PT. WOM Finance hingga Yayasan Wahana Artha (YWA).

“ Selain menjaga kualitas layanan pada setiap lini bisnis yang ada, kami juga berterima kasih berkat publikasi positif rekan wartawan selama ini,” jelas Group Head of Corporate Communication Wahana Artha Group, Evi Haryadi. Dijelaskannya lebih lanjut lewat kontes ini jadi satu bentuk apresiasi karya juranlistik wartawan dan sebagai ajang mengakrabkan diri.

Memperebutkan 1 unit Honda Genio, Wahana juga memberikan hadiah uang tunai untuk runner up wartawan dengan karya jurnalistik terbaik. Sepanjang tahun 2019, Corcom wahana telah melakukan monitoring untuk berbagai media yang selama ini mempublikasikan beragam informasi perkembangan bisnis Wahana Artha Group. Menginjak usia ke 48, Wahana Artha Group berharap dapat menjadi rekan media untuk berkembang memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.

“ Terima kasih sekali lagi untuk dukungan positif selama ini. Kami berharap kedepannya kita dapat bersinergi diberbagai bidang,” lanjut Evi Haryadi. Acara ditutup dengan acara ramah tamah dengan makan malam bersama dengan suasana malam kota Jakarta di restoran Peron Cafe yang berada di rooftop Yello Hotel Manggarai. [bil/timBX]

Tags :

#
wahana honda,
#
wahana makmur sejati,
#
honda,
#
honda genio,
#
skutik,
#
motor matic,
#
auto news,
#
jurnalistik,
#
jurnalis otomotif