MENU
icon label
image label
blacklogo

Pramac Ducati Luncurkan Revisi Motor Baru untuk MotoGP 2019

MAR 03, 2019@14:30 WIB | 1,559 Views

Tim Pramac Ducati telah mengungkapkan skema warna baru menjelang musim MotoGP 2019. Skema warna baru ini diluncurkan di markas Sky Italia Milan. Pramac telah mengubah desain putih, merah dan biru yang telah digunakan dalam beberapa tahun terakhir dengan bantuan Centro Stile Lamborghini.

Jack Miller dan Francesco Bagnaia (yang didatangkan untuk melengkapi susunan pembalap 2019), memamerkan motor baru dalam acara tersebut, yang memiliki lebih banyak warna merah di bagian depan fairing dan lebih biru di bagian samping.

Dari kedua pembalap tersebut, Miller adalah yang tercepat di uji coba Qatar, berakhir di urutan ke-11 dengan timesheets gabungan, sementara Bagnaia (mantan juara Moto) - yang memimpin di Sepang - berada di urutan tercepat ke-13. 

Kedua pembalap yang dikontrak Ducati untuk musim 2019 itu pun memiliki visi yang sama dengan duo pembalap pabrikan (Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci) tahun ini.

Direktur olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengatakan bahwa Miller dan Bagnaia adalah "kandidat yang baik" untuk dipertimbangkan untuk promosi pada tahun 2020 mendatang.

“Tentu saja kami memiliki pembalap pabrikan yang hebat, dengan pengalaman dan juga kualitas yang diperlukan untuk tim Ducati,” Ciabatti mengatakan. “Tapi di masa depan, dengan adanya tim satelit, itu menjadi peluang untuk adanya perubahan susunan pembalap, untuk siapa yang bisa dipromosikan (Miller dan Bagnaia).”

Jack Miller telah berkembang pesat dengan spesifikasi Ducati GP19 saat ini setelah beradaptasi selama setahun, dengan Bagnaia mendapatkan spesifikasi GP18 yang memenangkan tujuh balapan tahun lalu di tangan Dovizioso dan Jorge Lorenzo.
Kepala tim Paolo Campinoti berkomentar: "Musim 2018 memberi kami rasa puas lebih besar saat kami memenangkan gelar 'Tim Independen Terbaik'.

"Dengan konfirmasi dari Jack Miller, yang akan memiliki Ducati Desmosedici GP 2019, dan bakat hebat dari Juara Dunia Moto2 Francesco Bagnaia, untuk musim 2019 dimana kami bertujuan untuk mengonfirmasi diri kami di tingkat yang paling tinggi."

Kepala kru lama Lorenzo, Cristian Gabarrini telah ditugaskan untuk membimbing Bagnaia tahun ini, sementara Miller terus bekerja bersama Cristhian Pupulin untuk tahun keduanya bersama tim Ducati.


Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
pramac,
#
pramac ducati,
#
ducati,
#
motogp,
#
motogp 2019