MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pedrosa Sudah Tidak Sabar Sambut Musim 2017

MAR 20, 2017@20:30 WIB | 230 Views

Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, menutup rangkaian tes pramusim MotoGP dengan hasil yang baik dan kemajuan positif. Ia pun mengaku sudah tidak sabar lagi untuk menyambut musim baru 2017.

Pada sesi pramusim pertama yang dilaksanakan di sirkuit Sepang, Pedrosa memang berada di posisi kelima. Ia terus melakukan banyak perubahan dengan tunggangan barunya itu agar mendapatkan hasil yang baik.  Hasilnya ia berhasil membuat peningkatan yang signifikan saat tes Phillip Island dan Qatar yakni berada di posisi ketiga.

Tentu ini menjadi modal bagus bagi sang pebalap yang akan menghadapi tahun ke-11 di kelas premier sejak debut pada 2006. Pedrosa, yang juga selalu meraih satu kemanangan pada setiap musim, dianggap Mark Marques sebagai sosok pebalap yang konsisten sepanjang tes pramusim.

“Tahun 2017 ini saya sangat bersemangat sekali. Saya sangat antusias dan untuk menunjukkan yang terbaik di musim baru ini,” kata Pedrosa seperti dikutip Motorsports. “Motor yang saya tunggangi selalu berevolusi. Saya mendapatkan keseimbangan antara motor dan saya,” tegasnya. [ddy/timBX]