MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo Siap Hadapi GP Qatar dengan Ban Keras

MAR 15, 2017@08:00 WIB | 498 Views

Pebalap Ducati 'Jorge Lorenzo' sangat percaya bahwa peluangnya untuk meraih kemenangan pertamanya dalam pembukaan kejuaraan MotoGP 2017 di Qatar nanti tergantung pada kecepatan motor balapnya yang akan memakai ban keras.

Sebelumnya seperti dikutip Gpupdate, Pebalap kelahiran Spanyol tersebut dalam menjalani sesi tes pra-musim terakhirnya meraih ke-empat dari pebalap tercepat di Qatar dan hanya terpaut 10 detik dibelakang pebalap Maverick Vinales.

Performa Lorenzo kini semakin baik dibandingkan dengan hari-hari yang sebelumnya. Mantan Juara tiga kali tersebut sangat percaya dengan kinerja dari tunggangannya di Ducati, dirinya berkeyakinan selama babak kualifikasi ban lunak hampir pasti memungkinkan untuk meraih pole position di sirkuit tersebut.

Namun dirinya mengakui perlu menemukan lebih banyak kecepatan pada motornya untuk memperjuangkan kemenangan pertamanya di Qatar dan sangat berkeyakinan bila menggunakan ban keras tunggangannya bisa meraih kecepatan lebih baik lagi.

"Dalam hal kecepatan, kami memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tidak hanya untuk saat ini namun untuk jangka panjang, Namun yang Aku pikirkan motor balap dengan ban keras adalah hal yang paling konsisten untuk balapan." Ungkap Lorenzo kepada GPUpdate. [yus/timBX]

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
motogp 2017