MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Lorenzo - Vinales Lebih Kuat DIbandingkan Rossi

APR 09, 2017@11:00 WIB | 325 Views

Rider anyar Ducati, Jorge Lorenzo mengatakan Vinales akan  lebih kuat dibandingkan dengan Valentino Rossi. Sebab Rossi kini sudah memasuki usia yang tidak lagi muda yakni 38 tahun.

Menurutnya diumur yang sudah cukup tua ini, Rossi tidak lagi bisa tampil maksimal ketika berada di sirkuit. “Tidak mudah bagi Valentino Rossi untuk tetap balapan di MotoGP pada usianya yang sekarang. Pebalap tertua kedua mungkin 32 tahun, dan dia sudah 38 tahun,” ucap Lorenzo.

Dirinya mengatakan ketika sudah berusia 38 tahun maka menjadi lebih sulit daripada sebelumnya. Rossi pun sangat menyadari hal itu ketika usianya tidak lagi muda.  “Itu bukan sesuatu yang mudah dan dan bahkan ketika Anda memiliki rekan setim luar biasa dan kuat seperti Maverick,”” imbuh Lorenzo.

Setelah kesulitan selama tes pramusim dan sesi Free Practice, Rossi membuat gebrakan dan kemudian berhasil merebut podium ketiga di Qatar. Lorenzo pun menduga mantan rekan setimnya itu mendapat keuntungan dari kondisi cuaca tak menentu. Padahal dirinya sangat mengenal dekat Rossi ketika trek basah. Dia pasti kesulitan untuk menghadapi balapan. Jadi menurut saya dia sangat beruntung. [ddy/timBX]

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
valentino rossi,
#
blackauto