MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Jack Miller akan Gunakan Mesin Anyar di Qatar

MAR 10, 2017@10:30 WIB | 299 Views

Pebalap Marc VDS racing, Jack Miller, dikabarkan akan menguji mesin evolusi baru Honda RC213V pada laga tes pramusim MotoGP Qatar akhir pekan ini.

Usai melakukan tes di Philip Island, Jack Miller masuk di posisi 10 besar dan terpaut kurang dari satu detik dengan pebalap tercepat, Vinales dan Marquez. Dan ia akan kembali berlaga di sirkuit Losail.

Untuk pertama kalinya, pebalap asal Australia itu akan menguji mesin evolusi terbaik, demi memangkas urutan terdepan serta persiapan jelang seri pembuka pada 26 Maret mendatang.

“Saya merasa sangat baik setelah tes di Sepang dan Phillip Island. Saya menantikan momentum tes pramusim terakhir di Qatar. Kami akan menguji coba spesifikasi mesin terbaru Honda untuk pertama kalinya untuk pertama kalinya,” ungkap Miller seperti dilansir Motorsport.

“Tes pramusim berjalan baik sejauh ini. Kami menemukan peningkatan, dan tahap demi tahap, kami mampu lebih cepat, serta masuk 10 besar di Phillip Island,”.

“Sekarang kami akan menghadapi tes terakhir sebelum musim dimulai. Targetnya sederhana, untuk memastikan kami siap sepenuhnya ketika lampu start dipadamkan pada 2017,” imbuhnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
jack miller,
#
motogp,
#
motogp 2017,
#
blackauto