MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Iannone Ingin Beri Kejutan di Depan Fansnya

SEP 10, 2017@11:00 WIB | 235 Views

Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Ianonne, ingin memberikan kejutanan pada laga MotoGP San Marino, di Sirkuit Misano akhir pekan nanti. Iannone berharap mampu memperbaiki penampilanya di depan pendukungnya nanti. Musim ini Iannone memang belum mampu memberikan penampilan terbaiknya bersama Suzuki Ecstar. Pebalap 28 tahun itu tercatat belum sekalipun mampu naik podium pada balapan MotoGP 2017. Dia pun tercecer di posisi ke-16 klasemen sementara MotoGP dengan nilai 33 poin.

Iannone tentu berambisi bisa tampil kompetitif di sirkuit Misano. Dia berharap dukungan fans dapat menambah motivasi balapanya ketika di trek. "Karena ini balapan di kandang saya. Saya berharap akan bisa balapan dengan baik dan memperbaiki performa saya tahun ini,” ujar Iannone seperti dilansir Motorsports.

Sejauh ini, Inannoe mengaku memang kurang maksimal disetiap laga hasilnya. Untuk itu akhir pekan nanti ia harus mampu memahami situasi dengan lebih baik, dan bereaksi dalam waktu sesingkat mungkin.

"Pada balapan Silverstone, saya mengalami kesulitan. Saya tidak merasa percaya diri saat balapan. Tapi ini aneh, karena pada latihan kami memiliki beberapa perbaikan penting, dan saya merasa lebih baik dengan GSX-RR,” imbuhnya. "Kami harus memanfaatkan lebih banyak perbaikan yang kami buat, dan menunjukkannya pada balapan,” sambungnya. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea ianonne,
#
motogp