MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Mengaku Grip Ban Balakang Bermasalah

APR 12, 2017@15:32 WIB | 135 Views

andrea dovizioso yang masih bertahan di Tim Ducati mengalami insiden pada balapan di Termas de Rio Hondo, Argentina. Pria kelahiran Italia itu rela harus keluar dari sirkuit karena terjatuh pada lap ke-5. Dovizioso mengungkapkan, hal ini dikarenakan kurangnya daya cengkram grip yang ia gunakan, sehingga membuat ia tak mampu untuk mengerem seperti yang diinginkan.

 “Setelah balapan, kami menginformasikan adanya limit pada grip belakang. Setiap latihan, limit itu ada di sana, dan begitu pula saat balapan,” Kata Dovizisio seperti dilansir Motorsport.

Dirinya sudah berusaha sangat keras untuk mengehentikan laju motor yang semakin buas. Namun entah kenapa motor tersebut tidak terlalu ‘mengigit’ pada saat di rem. Alhasil dirinya terpelanting keluar trek.

 “Motor cukup baik, saya tidak kehilangan terlalu banyak. Tapi ketika keluar dari tikungan, saya merasa sangat buruk. Saya kesulitan sepanjang balapan. Dengan kecepatan itu, saya seharusnya mampu bertarung untuk posisi kelima,” keluh Dovizioso. [ddy/timBX]

Tags :

#
andrea dovizioso,
#
tim ducati,
#
motogp