MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Crutchlow Muak Jadi Pebalap Tunggal di LCR Honda

JUL 14, 2017@17:00 WIB | 370 Views

Rider asal Inggris yang membela tim satelit LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku sangat muak menjadi pebalap tunggal LCR. Pada musim 2015 lalu, Crutchlow sempat pernah punya rekan setim, yakni Jack Miller namun hanya satu tahun 2016 saja dan sekarang dirinya sendirian dalam mengendalikan tim satellite Honda tersebut.

“Saya muak dengan menjadi pebalap tunggal. Karena akhir pekan lalu saya ditekankan sepenuhnya kepada saya,” keluh Crutchlow. “Saya lebih memilih mereka memperhatikan dan berkonsentrasi untuk merekrut pebalap baruuntuk menjadi rekan setimnya. Saya tahu ini terdengar bodoh, namun pada akhirnya,semuanya dibebankan kepada saya,” ujarnya.

Namun LCR dikabarkan telah menemukan pebalap yang akan mendampingi Crutchlow, yaitu Takaaki Nakagami.  Pebalap asal Jepang ini sebagai calon kuat untuk bergabung dengan di LCR Honda musim depan.

“Para mekanik berada di garasi untuk menangani satu pebalap, padahal lebih baik mereka berada di sana untuk menangani dua pebalap. Tekanan yang didapat lebih besar untuk mempersiapkan motor, untuk membuat motor, namun menurut saya itu lebih baik,” tutup Crutchlow. [ddy/timBX]

Tags :

#
cal crutchlow,
#
motogp,
#
blackauto,
#
auto news