MENU
icon label
image label
blacklogo

Mercedes Berencana Bangun G-Class Convertible

JUN 10, 2021@14:30 WIB | 185 Views

Mercedes-Benz G-Class telah mengalami beberapa perubahan pada desain selama bertahun-tahun. Seperti Porsche 911 dan Fiat 500, beberapa hal sebaiknya tidak disentuh. Meskipun demikian, telah terlihat banyak upaya untuk meningkatkan penampilan Mercy yang cenderung berbentuk "kotak". Mansory telah memberikannya efek buruk, dan begitu juga tuner lain dengan sedikit memperhatikan selera yang baik. Tapi sekarang saatnya Mercedes-Benz sendiri untuk memperbarui tampilan kendaraan, dan telah terlihat beberapa spy shot yang menyarankan perubahan minimal. Namun, spy shot  ini mungkin tidak mengungkapkan tampilan sebenarnya, karena sebuah laporan baru mengatakan bahwa Mercedes sedang mengerjakan folding roof (atap lipat) untuk SUV tersebut. Ini tidak terdengar seperti ide yang bagus.

Tentu saja, jika ini adalah jenis atap lipat yang Anda dapatkan di Fiat 500C atau Jeep Wrangler, itu bisa bekerja dengan baik secara estetika, tapi siapa yang tahu? Alasan mengapa rumor ini muncul di tempat pertama adalah bahwa Mercedes dikatakan merekrut insinyur baru untuk pengerjaan atap yang dapat dilipat di pabrik Graz di Austria, di mana G-Class dirakit oleh Magna-Steyr. Tentu saja, para insinyur ini dapat ditugaskan ke proyek yang sama sekali berbeda, tetapi teori lain adalah bahwa Mercy menghidupkan kembali konfigurasi Landaulet untuk lengan Maybach-nya. Jika itu masalahnya, Mercedes-Maybach akan mendapatkan G-Class pesanannya sendiri yang akan membawa kemewahan pada outdoor ke tingkat berikutnya.

Jika Anda tidak ingat aslinya, hanya 99 contoh yang diproduksi sebagai pengiriman untuk generasi terakhir G-Class sebelum model saat ini dirilis. Tingginya 7,2 kaki dan panjangnya 17,3 kaki, jadi perkirakan proporsi yang sama megahnya jika rumor Maybach menjadi kenyataan. Dipercayai bahwa Mercedes sedang mengerjakan konfigurasi G-Class yang lebih sederhana dan lebih mendasar yang harganya kurang dari $ 500.000 (Rp 712 juta), tetapi itu akan membuat Landaulet lama kurang istimewa. Blackpals harus menunggu untuk melihat apakah rumor ini benar, tetapi jika hal yang sebenarnya terlihat seperti Maybach Landaulet, berharap rumor ini menghilang. [ibd/timBX]

Tags :

#
g-class convertible,
#
mercedes-benz g-class,
#
mercedes-benz,
#
mercy