MENU
icon label
image label
blacklogo

Brabus Upgrade Mercedes-Benz GLC Dengan 300 HP Dan Banyak Serat Karbon

DEC 23, 2023@16:00 WIB | 232 Views

Brabus telah mengungkapkan program individualisasinya untuk Mercedes-Benz GLC-Class terbaru untuk meningkatkan penampilan dan performanya. Dijuluki Mercedes-Benz GLC-Class X 254, tuner Jerman ini bertujuan untuk menonjolkan 'S' pada Sport Utility Vehicle (SUV) unik ini dengan gaya khas Brabus.

Trim serat karbon di setiap ujung bemper depan memberikan tampilan SUV ini lebih sporty. Logo perusahaan tersemat di berbagai bagian eksterior, termasuk gril dan spoiler belakang internal yang terbuat dari poliuretan bermutu tinggi. Mobil ini juga dilengkapi tutup tengah roda multi-spoke tempa Z monoblok seperti yang terlihat pada karya Brabus lainnya seperti Mercedes-Maybach S-Class berkekuatan 838 tenaga kuda yang disebut Brabus 850.

Brabus menerapkan Peningkatan Performa PowerXtra B30 ke GLC 300 4Matic, meningkatkan output menjadi 296 tenaga kuda dan torsi 332 lb-ft (dari 255 hp dan 295 lb-ft). Meskipun tidak setara dengan BMW X3 M 635 hp buatan Manhart, perlu diingat bahwa kit peningkatan performa ini ditujukan untuk M254 inline-four dan bukan powertrain AMG yang lebih bertenaga.

Meskipun demikian, Performa AMG GLC63 SE dan output elektrifikasi 671 hp dan 752 lb-ft mungkin merupakan pilihan yang lebih layak (dan terjangkau). Itu, tentu saja, berarti melepaskan peningkatan eksterior Brabus yang disebutkan di atas.

Peningkatan interior terbatas namun Brabus menambahkan beberapa sentuhan khas untuk mengingatkan penumpang bahwa kendaraan tersebut telah dimodifikasi oleh perusahaan tuning Jerman tersebut. Ini termasuk alas lantai, alas bagasi, bantalan pedal aluminium, dan scuff plate yang diberi aksen logo Brabus dengan lampu latar.

Seperti semua rakitan Brabus, pelanggan dapat membuat permintaan individual dan rumah tuning Jerman tersebut akan dengan senang hati memenuhinya. Harga untuk model khusus ini akan segera diungkapkan. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
mercedes-benz glc,
#
mercedes-benz,
#
brabus,
#
mercedes-benz glc-class x 254