MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda CX5 2018 Alami Peningkatan Engine dan Fitur Teknologi

JUL 30, 2018@20:00 WIB | 478 Views

Mazda CX-5 dinobatkan sebagai terlaris di Inggris,  setelah memperbarui versi automatic petrol dan versi mesin diesel yang lebih kuat.  Kelebihan sosok Mazda CX-5 dengan versi mesin diesel 2,2 liter, memiliki tambahan standar equipment, dan diperkenalkan gearbox otomatis pada versi mesin bensin.

Mazda CX-5 bukanlah versi facelift, karena hanya perubahan kecil pada sisi kosmetik, seperti penggunaan velg 19 inci, dan pilihan warna soul red metallic. Generasi kedua CX-5 muncul hanya berjarak satu tahun dari generasi sebelumnya. Jadi revisinya  versi 2018 ini lebih pada line-up dan proporsi yang menarik.

Kabarnya sepuluh model Mazda CX-5 akan mulai dijual pada tanggal 31 Agustus mendatang. Sosok penerus SE-L Nav dan Sport Nav telah diperbaharui menjadi SE-L Nav + dan Sport Nav +. Dengan perubahan kecil pada level standar safety, dan assistance equipment.

Secara global ada  tambahan fitur seperti adaptive cruise control, blind spot monitoring, rear cross traffic alert, dan lane keep assist. Sedangkan varian Sport Nav+ telah dilengkapi safety pack, termasuk kamera 360 top down dengan adaptive LED headlights.

Untuk pertama kalinya mesin bensin berkapasitas 2.0 menghasilkan power 163 bhp, yang dikombinasikan dengan gearbox otomatis 6 percepatan dan disalurkan melalui front wheels. 

Sedangkan mesin diesel yang berkapasitas 2.2 liter, memiliki tenaga output dari 173 ke 181 bhp, dengan tambahan torsi sekitar 25Nm. Tidak ada tambahan turbocharged atau penambahan rasio kompresi, akan tetapi pihak Mazda mengklaim telah mengurangi rasio kadar buang gas CO2 sebanyak 5g/km.

Harga yang ditawarkan untuk Mazda CX-5 dimulai dari 24,795 poundsterling untuk varian mesin bensin  SE-L Nav+ dengan girbox manual. Sedangkan tipe premiumnya harus menambahkan biaya 700 poundsterling.[rmz/timBX]
 

Tags :

#
auto news,
#
mazda cx-5 2018