MENU
icon label
image label
blacklogo

Kamera Depan Tidak Sejajar, Ford Me-Recall Mustang 2022

MAY 23, 2022@15:05 WIB | 112 Views

Setelah mengeluarkan pengumuman recall untuk masalah kebakaran mesin di Expedition dan Lincoln Navigator, Ford kembali me-recall beberapa unit Mustang Mach-E untuk masalah perangkat lunak yang mengakibatkan berkurangnya tenaga penggerak atau akselerasi yang tidak diinginkan. 

Selain itu, produsen mobil terbesar kedua di Amerika Serikat dalam bulan ini juga telah menarik 310.000 truk pickup ukuran penuhnya karena masalah airbag pengemudi yang kemungkinan tidak mengembang karena kabel pita yang terputus.

Mustang 2022 jadi model ford selanjutnya yang menerima recall, khususnya yang membawa fitur Image Processing Module A. Dikenal sebagai kamera menghadap ke depan, modul ini belum diatur dengan benar. Dealer akan menyetel kembali kamera yang menghadap ke depan tanpa biaya kepada pelanggan. 

Pemberitahuan untuk pemilik akan dikirimkan pada 30 Mei sesuai dengan laporan penarikan yang diterbitkan di situs web Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional.[fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ford,
#
ford mustang 2022