MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Perlihatkan Teaser Varian Mustang Baru Untuk Tahun 2025

APR 19, 2024@17:00 WIB | 161 Views

Menjelang akhir presentasi di Charlotte Motor Speedway, Ford memiliki momen penting saat mereka memberikan gambaran tentang sesuatu yang akan terjadi tahun depan. Seperti yang dapat terlihat, General Manager of Enthusiast Vehicles Ford mengungkapkan bahwa perusahaannya memiliki "tambahan model lain untuk lineup Mustang."

Matt Simpson tidak banyak bicara tentang hal itu, tetapi menggambarkan mobil itu sebagai "tambahan baru yang luar biasa bagi keluarga Mustang". Dia juga menyatakan bahwa model ini akan menyenangkan untuk dikendarai.

Tidak banyak yang bisa dijelaskan dan begitu pula gambar teasernya, yang menunjukkan Mustang tersembunyi di bawah kain kuning. Meskipun kita mungkin tidak perlu membaca terlalu banyak tentangnya, gambar tersebut menunjukkan bahwa model tersebut akan memiliki desain yang relatif "jinak" dan spoiler belakang yang sederhana.

Belum ada kabar mengenai apa yang akan ditawarkan Ford, namun para penggemar pasti menantikan pengganti GT350 dan GT500. Ford juga mengumumkan mobil poni hybrid pada tahun 2018 dan mengatakan model itu akan menghadirkan performa seperti V8 dengan torsi lebih rendah.

Model tersebut dikabarkan akan diluncurkan pada tahun 2025, namun kabarnya mobil tersebut dibatalkan. Sejak laporan tersebut muncul pada tahun 2022, Ford telah berubah pikiran dan kembali menggunakan mobil hybrid.

Awal bulan ini, Ford menunda serangkaian kendaraan listrik dan mengumumkan rencana untuk memperluas jajaran kendaraan hybrid mereka. Produsen mobil tersebut mengatakan, "Pada akhir dekade ini, perusahaan berharap dapat menawarkan powertrain hybrid di seluruh jajaran Ford Blue di Amerika Utara." Tampaknya itu termasuk Mustang karena Ford Blue berfokus pada kendaraan dengan mesin pembakaran internal. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ford,
#
ford mustang

X