MENU
icon label
image label
blacklogo

Jorge Lorenzo Resmi Jadi Duta Laureus di Spanyol

JUN 30, 2017@20:00 WIB | 227 Views

Mantan pebalap Yamaha Movistar, Jorge Lorenzo resmi ditunjuk sebagai duta Laureus untuk menjalankan program 'For our Heroes' di Barcelona, Spanyol.

Dalam program ini, For our Heroes ditujukan untuk membantu anak-anak muda yang keterbelakangan mental dan fisik. Program ini pertama kali diluncurkan pada 2008 silam yang bekerja sama dengan Fundcion Alex dan kini program tersebut telah membantu lebih dari 2000 anak muda di seluruh Spanyol.

Seperti dilaporkan motorsport, Mantan juara dunia MotoGP tersebut akan menjadi salah satu duta dari total 190 duta Laureu, termasuk juga pebalap Repsol Honda, Marc Marquez serta bintang sepak bola Gerard Pique dan Juan Mata.

“Di program 'For our Heroes', saya telah diingatkan seperti apa kesuksesan bagi anak-anak muda ini. Determinasi mempengaruhi kehidupan mereka yang lebih baik melalui olahraga, dan senyuman di wajah mereka sangat inspirasional bagi saya. “Saya tak sabar menjalankan peran ini untuk mendukung anak muda dengan Laureus Sport for Good di masa depan.” [yus/timBX]

Tags :

#
jorge lorenzo,
#
motogp,
#
blackauto