MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: William Lebih Kuat dari Mercedes

MAR 21, 2017@22:00 WIB | 130 Views

Paddy Lowe kembali ke tim William seminggu lalu. Kedatangan Lowe sebagai chief technical officer menjadi keberuntungan bagi tim William, dan Lowe sudah berhasil mengidentifikasi kekuatan tim. “ Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengenal lebih dekat dengan tim dan melihat seberapa jauh saya dapat meningkatkan potensi, “ ucap Lowe, dikutip dari motorspot.com.


“Tantangannya adalah bagaimana caranya untuk mendapatkan yang terbaik dari sumber yang ada, serta mendapatkan nilai terbaik,” tambah Lowe. Bagi Lowe, tim William memiliki kekuatan tersendiri dibandingkan tim Mercedes. “Saya harus melihat kelebihan tersebut, dan menyadari kekurangannya, setelah itu kami akan mengejar kekurangan tersebut,” ucap Lowe.


Kembalinya Lowe ke William membangkitkan kenangan tersendiri, karena nyaris 20 tahun yang lalu Lowe mendukung tim William. “Nyaris tiga puluh tahun lalu saya memulai di William pada akhir tahun 1987-an. Dan kembalinya saya ke sini merupakan momen sangat istimewa. Tapi ini adalah balapan F1, tidak banyak waktu untuk bernostalgia. Semuanya tentang maju ke masa depan, dan saya sangat bahagia dengan visi saya di masa mendatang,” tutup Lowe.[TimBX/Aag]

Tags :

#
william,
#
fomula 1,
#
f1