MENU
icon label
image label
blacklogo

F1: Begini Kalau Livery Aston Martin Ada di RB14

DEC 28, 2017@13:00 WIB | 244 Views

Aston Martin benar-benar menarik perhatian kita, untuk lebih baik atau lebih buruk lagi, saat meluncurkan Vantage barunya dengan warna neon hijau yang mencolok (di samping abu-abu yang lebih suram).

Warna mencolok bagi mata siapa saja yang memandangnya tampak seperti pilihan yang aneh untuk desain yang begitu elegan. Mungkin akan terlihat lebih baik pada mobil balap - seperti versi GTE dari mobil yang sama, atau mobil F1 Red Bull berikutnya.

Kami jelas tidak sendirian dalam penilaian itu, karena perancang livery Sean Bull menyusun visi ini untuk melihat RB14 tahun depan yang akan terlihat seperti tema Aston-sentris (dan kokpit halo yang sudah terintegrasi dengan baik).

Aston dan Red Bull, mungkin Anda telah tahu, telah meningkatkan kerja sama mereka akhir-akhir ini - di F1 dan dengan mobil jalan raya seperti Valkyrie. Jika mereka semakin erat, kehadiran Aston bisa menggantikan suplier Red Bull sebagai pengaruh utama dalam pemilihan warna mobil ... terutama jika pabrikan mobil Inggris tersebut mulai memasok mesin tim di masa depan.

Benar atau tidak itu akan menjadi hal yang baik, secara estetis, mungkin merupakan masalah selera. Tapi seperti Vantage baru, pasti akan membuat penggemar bersorak dan memperhatikannya. Kemudian lagi, mungkin salah satu desain Sean yang ditolak (yang lebih konservatif) bisa jadi malah sebuah gagasan yang lebih baik. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
aston martin livery,
#
f1,
#
rb14