MENU
icon label
image label
blacklogo

BMW Rilis 6 Series Gran Turismo

JUN 25, 2017@14:00 WIB | 263 Views

BMW 6 Series Gran Turismo menetapkan tingkat kenyamanan dan keanggunan baru. Semua terbungkus dalam desain coupe sport dengan dinamika dan efisiensi berkendara yang superior. Model baru ini, melanjutkan kesuksesan Seri 5 Gran Turismo, mendapat sebutan baru yang mencerminkan langkah besar dari pendahulunya.

Akan melakukan debut di dunia di acara IAA di Frankfurt, Seri 6 Gran Turismo akan mulai dipasarkan pada 11 November 2017. Awalnya akan ditawarkan dengan tiga pilihan mesin sementara sistem penggerak all-wheel-drive BMW xDrive akan tersedia dalam dua model line-up.

GT besar, konsep kendaraan yang memadukan kemewahan sedan yang nyaman dengan penampilan coupé, pertama kali diluncurkan pada tahun 2009. Dikenal awalnya sebagai BMW Seri 5 Gran Turismo, dia adalah game changer yang memberikan kenyamanan dan keanggunan, namun kepraktisan juga.

Nah, Seri 6 Gran Turismo yang baru mengambil karakteristik ini sehingga bisa dinikmati oleh pelanggan Seri 5 GT ke tingkat yang lebih baik dan meningkatkan dinamika berkendara lebih jauh. Seri 6 Gran Turismo juga tersedia dengan BMW Display Key dimana pengemudi dapat tetap berhubungan dengan kendaraan mereka sepanjang waktu. Serta informasi tentang konsumsi bahan bakar dan interval servis, display warna memberitahu pengemudi jika pintu, jendela dan panorama sunroof ditutup.[bil/timBX]

Tags :

#
bmw series gran turismo,
#
blackauto