MENU
icon label
image label
blacklogo

Gambar Paten MG Cyberster Bocor, Akan Tiba Di Indonesia?

JUN 13, 2022@17:45 WIB | 139 Views

Baru-baru ini beredar render paten dari mobil roadster MG yang akan datang, yaitu MG Cyberster. Dari gambar render paten yang bocor ini, terlihat mobil MG dengan bahasa desain khas konsep Cyberster yang pernah diperlihatkan 2021 lalu. Sepertinya mobil yang ada dalam gambar paten ini sudah menjadi versi siap produksi. 

Dengan bahasa desain layaknya konsep Cyberster, mobil sport yang akan datang ini dipastikan akan dibekali dengan mesin listrik. Cyberster diklaim mampu melaju hingga 60 mpj dari keadaan diam dalam waktu kurang dari 3,0 detik dan menempuh jarak 500 mil dengan sekali pengisian daya.

Seperti yang dikabarkan, MG sendiri berniat untuk menjual kendaraan listrik di Indonesia mulai tahun 2022. Itu berarti kemungkinan mobil listrik MG Cyberster seperti yang terdapat dalam gambar render paten ini akan beredar di Indonesia. 

Mobil roadster bertenaga listrik yang terdapat dalam gambar render paten ini, seperti yang diduga sebelumnya, akan mulai diproduksi oleh MG pada tahun 2024. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mg,
#
morris garages,
#
mg cyberster,
#
spy shot,
#
autonews,
#
blackauto