MENU
icon label
image label
blacklogo

Bawa Desain Terbaru, MINI Luncurkan Teaser Crossover

JUN 15, 2022@11:30 WIB | 247 Views

MINI sedang bersiap untuk meluncurkan sejumlah model baru, yang sebagian besar akan tersedia sebagai mobil all-electric. Semuanya akan menampilkan bahasa desain terbaru milik BMW yang disebut "Charismatic Simplicity" dan menjanjikan untuk memadukan desain tradisional dengan pendekatan yang lebih modern dari sebelumnya.

Selain itu, MINI juga menjanjikan bahwa masing-masing model baru ini akan lebih khas dan memiliki karakter yang lebih unik dari apa yang telah terlihat sebelumnya di jajaran MINI. Oliver Heilmer, Kepala Desain MINI, mengatakan bahwa "Model all-electric dari MINI memberi kami kesempatan unik untuk memikirkan kembali desain kami. Pada saat yang sama, kami mempertahankan perhatian terhadap detail, rasa tradisi, dan semangat inovasi yang terkenal dari MINI.”

“DNA Desain MINI jelas akan muncul di setiap model generasi baru ini, tanpa ragu sama sekali terhadap afiliasi mereknya. Pada saat yang sama, tim desain MINI telah berhasil menciptakan fitur produk yang kuat dengan aksen individual yang lebih independen dari sebelumnya,” tambah Heilmer.

Dengan pengumuman bahwa bahasa desain baru akan digunakan, MINI juga merilis teaser salah satu model yang dirancang sesuai dengan prinsip-prinsip baru ini. Model ini adalah crossover yang masih belum disebutkan namanya, diduga model crossover ini adalah model yang dipersiapkan untuk menggantikan Countryman, yang akan diluncurkan sekitar bulan depan.

Di bagian interior, kendaraan akan mendapatkan teknologi layar OLED, tetapi ada kemungkinan MINI akan membuang tampilan pengemudi dan hanya fokus menawarkan tampilan sentral yang besar. MINI mengatakan ini adalah mobil pertama yang menawarkan layar sentuh yang benar-benar berukuran penuh di dalam sebuah kendaraan. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
mini,
#
mini cooper,
#
mini countryman,
#
mini crossover,
#
autonews,
#
blackauto