MENU
icon label
image label
blacklogo

Hampir Bangkrut, SsangYong Masih Luncurkan SUV Torres

JUN 22, 2022@18:00 WIB | 88 Views

Walaupun sedang diterpa kerugian, bahkan sampai hampir menuju kebangkrutan, tetapi masalah ini tidak menghentikan SsangYong untuk mengungkap model SUV tangguh yang dinamakan Torres. Sebelumnya, SUV ini dikenal dengan codename J100.

Torres, yang namanya berasal dari Taman Nasional Torres del Paine di Patagonia, sudah mulai dijual di Korea Selatan. SsangYong mengatakan bahwa SUV terbaru mereka ini akan ditawarkan secara global.

SsangYong mengatakan Torres dibuat untuk mengisi celah antara crossover ukuran compact, Korando dan SUV ukuran menengah, Rexton. SsangYong Torres diluncurkan dengan menggendong mesin bensin tetapi SsangYong telah mengkonfirmasi bahwa opsi listrik untuk Torres akan tiba menjelang akhir 2023.

SsangYong sebelumnya juga dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengembangkan varian bodi pickup untuk SUV Torres.

Torres hadir dengan konfigurasi kabin lima kursi dan punya kapasitas penyimpanan hingga 1662 liter jika kursi belakang dilipat rata. Di bagian interior, ada sentuhan premium yang disertakan, seperti dasbor digital, fitur driver assist elektronik, dan paket pencahayaan sekitar.

Selain itu, SsangYong Torres hadir dalam konfigurasi penggerak roda depan dan penggerak all-wheel drive. Tidak lupa, SsangYong juga menawarkan aksesoris yang dirancang untuk berkemah dan off-road untuk SUV Torres. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
ssangyong,
#
ssangyong torres,
#
suv,
#
autonews,
#
blackauto