MENU
icon label
image label
blacklogo

Bagaimana Nasib Lorenzo?

OCT 06, 2018@15:30 WIB | 4,376 Views

Lorenzo baru saja mengalami kecelakaan parah di FP2 MotoGP Thailand di sirkuit Buriram, Jumat (5/10). Pembalap Spanyol tersebut harus dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami memar di bagian pergelangan tangan kiri serta memar di pergelangan kaki kanan. Untungnya, tidak ada tulang yang patah.

Lorenzo mengalami crash di tikungan ketiga usai berada di tikungan lurus. Motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan parah sampai terbelah dua.

Setelah diselidiki, ternyata mesin motornya mati secara tiba-tiba. Ban belakangnya tiba-tiba terkunci dan menyebabkan Lorenzo terlempar ke udara saat sedang melaju 240 km/jam. Hal tersebut membuat Lorenzo diragukan akan bisa tampil pada balapan nanti.

Tentu saja hal ini membuat kesal Lorenzo. Pasalnya, ia yang sedang berada di posisi empat klasemen sementar MotoGP 2018 memiliki poin yang sama dengan peringkat kelima, Maverick Vinales. Mereka sama-sama mengumpulkan 130 poin dengan lima sesi yang tersisa untuk musim ini. Apalagi, Vinales berhasil finis di urutan pertama pada sesi latihan MotoGP Thailand.[rmz/timBX]

Tags :

#
autosport,
#
motogp,
#
jorge lorenzo,
#
crash,
#
motogp thailand