MENU
icon label
image label
blacklogo

Alex Marquez Canangkan Tujuan di MotoGP 2022

DEC 17, 2021@10:00 WIB | 612 Views

Alex Marquez yakin MotoGP 2022 yang menarik saat Honda menerapkan konsep baru pada motornya.

Marquez membawa banyak ekspetasi sebagai adik dari Marc Marquez, belum lagi dua mahkota juara miliknya sendiri (Moto3 pada 2014 dan Moto2 pada 2019). Tim LCR Honda-nya mengalami periode yang sangat buruk sepanjang 2021, dengan menempati posisi keempat di putaran kedua Algarve sebagai hasil terbaiknya. Namun dia yakin akan membalikkan keadaan di musim baru.

“Saya pikir 2022 menarik,” kata rider asal Spanyol berusia 25 tahun itu. “Honda telah mengubah motornya menjadi konsep yang sama sekali berbeda, saya sudah mencobanya di Jerez (untuk pengujian pasca-musim) dan seperti yang saya katakan, itu menarik karena sejak awal motornya memiliki perubahan penting.

“Kami menang di beberapa sisi dan kalah di sisi lain, tetapi kami masih harus lebih memahami dan memiliki banyak pekerjaan. Waktu putaran bagus dan itu positif. Harapannya adalah mencoba menjadi lebih konsisten dan tetap berada di delapan besar pada 2022.”

Adapun Marc Marquez sedang mengalami nasib buruk yang mempengaruhi kondisi fisiknya. Sebuah insiden menahan comeback yang menjanjikan setelah meraih kemenangan di Sachsenring, COTA dan Misano. Menunggu ketersediaan Marc Marquez, Honda akan mengambil susunan rider yang tidak berubah pada empat motornya hingga tahun depan yaitu Marquez bersaudara, Pol Espargaro dan Takaaki Nakagami. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
alex marquez,
#
motogp 2022,
#
motogp