MENU
icon label
image label
blacklogo

8 Hal yang Jarang Diketahui Tentang Rider Ducati MotoGP: Jack Miller

MAY 22, 2022@10:00 WIB | 134 Views

Jack Miller meraih podium lagi di Prancis, jadi tidak ada waktu yang lebih baik untuk mengenalnya lebih jauh.

Jack Miller dari tim pabrikan Ducati adalah salah satu wajah yang paling dikenal dari dunia MotoGP saat ini. Rider berkebangsaan Australia itu bangkit dan mencetak podium berikutnya di GP Prancis, yang keduanya musim ini, dan tampaknya telah mencapai langkah besar pada 2022. Tapi ada 8 hal yang jarang diketahui para penggemar MotoGP tentang Jack Miller, apa sajakah itu?

1. Jack Miller memiliki reputasi unik di paddock sebagai orang yang suka iseng, dan ternyata sifat isengnya sudah ada sejak kecil. 

2. Rider pabrikan Ducati ini juga menjadi buruh tani yang handal. Miller menganggap dia akan menjadi petani jika tidak berkarir di MotoGP, sementara dia berencana untuk kembali ke sana setelah dia pensiun dari olahraga ini dan menetap di pedesaan.

3. Jack Miller juga jago memasak, dia bahkan mengklaim sebagai jagonya memanggang.  

4. Jack Miller mengenakan nomor 73 pada debut kelas 125cc di Jerman pada tahun 2011. Saat bergabung dengan kelas Moto3 sebagai rider penuh waktu, ia beralih ke nomor 8, tetapi ia selalu menginginkan nomor 43 yang akhirnya didapatkan pada tahun 2015 setelah promosi ke kelas utama.

5. Phillip Island adalah trek favorit Jack Miller, sementara Mick Doohan adalah idolanya.

6. Jack Miller adalah penggemar berat rock and roll. Pink Floyd dan Dire Straits di antara favoritnya dan dia mengatakan dia ingin mengundang Nick Mason, drummer dari Pink Floyd atau vokalis dan gitaris Dire Straits Mark Knopfler ke paddock.

7. Saat masih kecil, Jack Miller sering melakukan perjalanan jauh dengan sang ayah dengan mobil van.

8. Beberapa olahraga favorit Jack Miller adalah rugby, golf dan juga memancing. [dhe/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
jack miller,
#
motogp,
#
ducati