MENU
icon label
image label
blacklogo

22 Merek Mobil Penumpang dan 10 Motor Siap Ramaikan GIIAS 2017

MAY 31, 2017@12:30 WIB | 394 Views

Sebanyak 22 merek mobil penumpang dan 10 roda dua dipastikan siap meramaikan ajang tahunan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017 yang diselengarakan  pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia bertempat di Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

“GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari 22 kendaraan penumpang anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat,” kata Ketua Umum GAIKINDO, Yohanes Nangoi.

Adapaun 22 merek mobil penumpang yang akan ikut berpartisipasi dalam ajang ini, diantaranya Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling.

Sementara untuk kendaraan roda dua sendiri 10 dari merek brand di Indonesia sudah dipastikan merapat dalam ajang tahunan ini yaitu, Piaggio, Kawasaki, Honda, Suzuki, Kymco, Ducati, Mv Agusta, Harley Davidson, KTM dan Hobby Motor.

 “Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017,” ujar Rizwan, selaku ketua penyelenggara GIIAS 2017.

Ia menambahkan pada penyelenggaraan GIIAS tahun lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, harapan GAIKINDO di tahun 2017 ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari APM anggota GAIKINDO. [ddy/timBX]

Tags :

#
giias 2017,
#
gaikindo indonesia internasional auto show 2017,
#
gaikindo indonesia internasional auto show,
#
blackauto