MENU
icon label
image label
blacklogo

Venom 2 Mulai Proses Syuting November

SEP 15, 2019@11:10 WIB | 557 Views

Sebuah laporan baru mengklaim bahwa Venom 2 bakal mulai syuting pada akhir November. Setelah The Amazing Spider-Man 2 gagal mendapat nilai buruk dari kritikus, waralaba Spider-Man disusun kembali dengan Tom Holland mengambil alih peran dan dikirim ke Marvel Cinematic Universe (MCU). Sementara itu Sony fokus membuat film tentang penjahat ikonik di semesta Spider-Man. Film pertama yang dirilis Sony dalam seri ini adalah Venom tahun lalu yang dibintangi Tom Hardy sebagai Eddie Brock.

Meski Venom menerima tinjauan beragam di terbaik, film ini tampil sangat baik di box office, dan  bahkan memecahkan rekor pembukaan akhir pekan sepanjang masa pada bulan Oktober. Dengan kesuksesan finansial film tersebut, sekuel pastinya tidak dapat dihindari. Pada bulan Juni, Amy Pascal mengonfirmasi Venom 2 bergerak maju. Sangat sedikit yang diketahui tentang film ini sampai sekarang, selain kepastian Hardy kembali sebagai Venom, bersama dengan Michelle Williams sebagai Anne Weying dan Woody Harrelson sebagai Carnage. Andy Serkis diatur untuk menyutradarai dan sekarang sepertinya film ini akan mulai syuting lebih cepat daripada yang diperkirakan.

Menurut Production Weekly, Venom 2 akan memulai syuting pada tanggal 25 November. Judul sementara untuk film ini juga telah terungkap sebagai “Fillmore”.

Fans mungkin akan senang mendengar bahwa Venom 2 akan segera diproduksi, tetapi penggemar Spider-Man benar-benar membutuhkan kabar baik. Setelah perselisihan keuangan antara Disney dan Sony, Spider-Man ditarik dari MCU. Ini merupakan pukulan besar bagi para penggemar, karena itu berarti bahwa Spider-Man tidak bisa lagi menjadi Avenger dan sekarang Marvel bahkan tidak bisa menyebut-nyebut lagi si perayap dinding tersebut.

Ada desas-desus untuk beberapa waktu bahwa Spider-Man mungkin melawan Venom di film-film produksi Sony selanjutnya. Sekarang hal itu bahkan lebih mungkin terwujud setelah Spider-Man tidak dapat digunakan di MCU. Faktanya, CEO Sony Tony Vinciquerra telah secara implisit mengatakan bahwa Sony memiliki rencana untuk Peter Parker dari Tom Holland ditempatkan dengan karakter lain milik mereka.

Mengingat karakter terbesar sekaligus paling memiliki koneksi dengan Spider-Man adalah Venom, maka sukar diragukan penggabungan itu akan terjadi. Walapun belum bisa dipastikan kapan itu akan terjadi, tapi Venom 2 menurut kami adalah salah satu momen terbaik.

Tidak disangsikan lagi adalah merupakan nilai tambah bagi penggemar Spider-Man jika tokoh itu akhirnya masuk dalam Venom 2. Di sisi lain, itu juga langkah baik bagi Sony karena mereka benar-benar membutuhkan kemenangan saat ini. Apalagi mereka sering disalahkan karena Spider-Man meninggalkan MCU, meskipun Disney dan Sony sama-sama bersalah atas situasi tersebut.

Tidak diketahui apakah Sony benar akan mencoba memasukkan Spider-Man ke Venom 2 atau menyimpannya untuk film lain. Tetapi jika ia masuk ke dalam film itu, Venom 2 kemungkinan besar akan sukses baik di box office dan memenangkan kritikus. Venom 2 dijadwalkan tayang perdana pada 31 Juli 2020.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
venom,
#
venom 2,
#
spider-man,
#
sony pictures,
#
mcu