MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Fantastic Four Resmi Umumkan Pemeran Baru

FEB 16, 2024@11:41 WIB | 263 Views

Pemeran baru untuk karakter Fantastic Four versi reboot akhirnya diumumkan secara resmi oleh Marvel Studios. Selain pengumuman pemeran baru, pihak studio juga telah merilis waktu tayang film Fantastic Four terbaru yaitu pada 25 Juli 2025.

Terkuaknya info tentang film ini sudah pasti disambut dengan baik oleh penggemarnya karena rasa penasaran mereka terbalaskan.  

Marvel Studios membagikan seluruh informasi ini melalui laman media sosial X Marvel Entertainment dengan memposting gambar keempat anggota Fantastic Four berada di ruang tamu dengan hiasan berwarna merah muda bertuliskan ‘Happy Valentine’s Day’.

Gambar tersebut dilengkapi dengan caption yang membeberkan pemeran baru yang terdiri dari Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach dan Joseph Quinn.

Terlihat jelas pada gambar wajah dari pemeran baru. Pedro Pascal menjadi Reed Richards alias Mr. Fantastic, Vanessa Kirby menjadi Sue Storm alias Invisible Woman, Sementara Moss-Bachrach menjadi The Thing dan Quinn memerankan Human Torch.

Jika melihat reaksi penggemar di dunia maya, tampaknya mereka sangat antusias  menyambut line-up baru Fantastic Four ini. Mereka percaya pemeran baru ini bisa membuat film Fantastic Four yang jauh lebih bagus, setidaknya dibandingkan film-film terdahulunya.

Marvel tampaknya cukup jeli dalam memilih aktor dan aktris untuk memerankan keempat superhero ini. Berbeda dari sebelumnya yang memilih aktor baru yang belum punya track record film yang bagus, sekarang Marvel lebih memilih nama-nama terkenal.

Contohnya Pedro Pascal, siapa yang bisa melupakan akting hebatnya di serial The Last of Us. Kemudian Vanessa Kirby juga memiliki rekam jejak seperti tampil di film aksi seperti Hobbs & Shaw dan Mission: Impossible-Fallout.

Sementara nama Moss-Bachrach sedang naik berkat kesuksesannya di serial televisi tentang chef, The Bear. Untuk Quinn walaupun masih baru, tapi sudah terlibat dalam Game of Thrones dan Stranger Things.

Fantastic Four reboot menjadi salah satu dari empat film yang bakal dirilis oleh Marvel Studios tahun depan, yaitu Captain America: Brave New World yang tayang pada 14 Februari, Thunderbolts pada 2 Mei, dan Blade pada 7 November. [wic/timBX].

Tags :

#
fantastic four,
#
marvel,
#
mcu,
#
pedro pascal jadi mr fantastic