MENU
icon label
image label
blacklogo

Rilis Lebih Awal, Venom 3 akan Berjudul The Last Dance

MAR 14, 2024@10:10 WIB | 318 Views

Film ketiga Venom akhirnya memberikan update terbaru yakni adanya nama baru untuk film tersebut dan waktu rilis yang akan dipercepat dari jadwal sebelumnya

Diumumkan langsung oleh studio pembuatnya Sony Pictures, Venom ketiga kini memiliki judul resmi baru yaitu Venom: The Last Dance. Waralaba film ketiga ini juga akan dirilis lebih awal di 25 Oktober 2024, bukan di 8 November seperti rencana sebelumnya.

Pembaruan ini diharapkan tidak membuat film ini dibuat terburu-buru karena saat ini dilaporkan masih dalam proses syuting. Penggemar wajib ketar-ketir akan hasil akhirnya karena ini adalah film terakhir Venom dan diharapkan bisa menjadi film penutup yang paripurna.

Apalagi jika melihat film rilisan terbaru dalam Sony Spider-Man Universe, Madame Web, yang secara komersial dan artistik dinilai sangat buruk. Venom: The Last Dance memiliki peluang untuk menjadi box office sangat besar dengan tim produksi yang tidak mengalami banyak perubahan.

Aktor Tom Hardy masih akan menjadi sang protagonis Eddie Brock dan Venom. Selain menjadi karakter utama, Tom Hardy juga tergabung menjadi salah satu penulis naskah. Film ini juga dibintangi oleh Juno Temple, Chiwetel Ejiofor dan Clark Backo.

Untuk kursi sutradaranya, kali ini akan diduduki oleh Kelly Marcel. Kelly bukan orang baru di waralaba ini, karena ia sudah terlibat menjadi penulis dan sutradara di dua film awal Venom.

Belum terungkapnya plot film ini dan juga trailer perdananya yang tak kunjung dirilis membuat sangat sulit untuk meraba cerita Venom: The Last Dance. Jadi, lebih baik kita tunggu saja lanjutan berita dari film ketiga Venom. [wic/timBX].

Tags :

#
venom,
#
venom the last dance,
#
venom 3,
#
tom hardy