MENU
icon label
image label
blacklogo

Durasi Venom 2: Let There Be Carnage akan Lebih Pendek dari Film Pertamanya

SEP 21, 2021@11:35 WIB | 157 Views

Sutradara Andy Serkis mengungkapkan alasan mengapa Venom: Let There Be Carnage (2021) memiliki runtime lebih pendek dari film box office tahun 2018 yang menjadi pendahulunya. Mengambil setting dua tahun setelah peristiwa di film Venom yang pertama, Eddie Brock mencoba untuk menyesuaikan diri dengan hidupnya sebagai vigilante berbahaya yang memanfaatkan kekuatan symbiote dan juga ingin merevitalisasi karir jurnalistiknya dengan mewawancarai seorang pembunuh berantai bernama Cletus Kasady, yang akan di eksekusi mati. Namun, Kasady malah menjadi menjadi host untuk symbiote seperti Venom, yang bernama Carnage. Eddie dan Venom harus menghentikan Cletus dan Carnage sebelum mereka membahayakan kota San Francisco.

Tom Hardy akan kembali berperan sebagai Eddie Brock/Venom bersama dengan Woody Harrelson yang akan berperan sebagai Cletus Kasady/Carnage, beberapa aktor/aktris lainnya adalah Michelle Williams, Anne Weying, Reid Scott, dan Peggy Lu. Venom: Let There Be Carnage juga akan menandai debut super villain yang juga kekasih Kasady, Shriek, yang akan diperankan oleh Naomie Harris. Dengan waktu perilisan film yang semakin deket, beberapa detail terbaru untuk sekuel ini telah keluar, termasuk durasi yang dipersingkat menjadi 90 menit, dan sekarang penjelasan mengenai mengapa durasinya lebih pendek dari film pertama, sudah diungkapkan oleh sang sutradara, Andy Serkis.

Serkis baru-baru ini berpartisipasi dalam Q&A dengan IGN di Instagram untuk promosi film Venom: Let There Be Carnage, di mana ia menjelaskan tentang durasi yang lebih pendek. Serkis menyatakan, keputusan itu berasal dari aspek penceritaan, karena tim kreatif tidak ingin membanjiri plotnya dengan detail-detail yang tidak penting, agar karakter Carnage mendapatkan screentime yang pas, tetapi tidak berlebihan atau kekurangan dan tim kreatif ingin mengeksplorasi hubungan antara Eddie dan Venom.

Pengumuman durasi yang lebih pendek untuk Venom: Let There Be Carnage telah memecah belah penonton, yaitu karena tidak hanya filmnya 20 menit lebih pendek dari pendahulunya tetapi juga menempatkan film ini menjadi salah satu film adaptasi komik dengan durasi terpendek dalam lebih dari satu dekade. Beberapa orang tentu memuji keputusan tersebut karena membuat cerita mengalir lebih baik tanpa harus melewati plot yang berliku-liku yang akan membuat subplot yang tidak perlu, sementara beberapa orang lainnya merasa dengan durasi yang lebih pendek, pertarungan Venom dan Carnage tidak akan mendapatkan screentime yang cukup.

 

Tom Hardy menyebutkan, bahwa tim kreatif berusaha memperbaiki saran dan kritik yang ditujukan kepada film pertama Venom, dengan durasi yang lebih pendek pasti akan memperbaiki salah satu kritik terbesar, yaitu storytelling yang "tidak fokus" pada film pertama. Hanya waktu yang akan membuktikan apakah sekuel Venom berhasil memperbaiki kesalahan dari film pertama. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
venom,
#
venom 2: let there be carnage,
#
rekomendasi film,
#
berita film